All You Need is Love: Terjebak Cinta di Pulau Penghu

Panditio Rayendra | 10 Mei 2016 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - All You Need is Love mengisahkan seorang gadis cantik dan kaya yang diperankan oleh Shu Qi yang bertekad pergi jauh dari rumahnya di China ke Pulau Penghu, Taiwan kemudian ia jatuh cinta dengan pemilik villa lokal bermasalah, Richie Jen. Selain sebagai bintang utama pria, penyanyi pop sekaligus aktor Richie Jen juga telah mewujudkan mimpinya menjadi sebuah kenyataan dengan mengawali debutnya sebagai sutradara di film All You Need is Love ini. "Saya rasa film adalah sebuah pabrik mimpi. Saya ingin mewujudkan mimpi saya menjadi kenyataan dan merasa bahagia setelahnya," kata Richie Jen.

 

Selama bertahun – tahun berada di dunia akting, Richie Jen memiliki semangat untuk menjadi seorang sutradara film, dan sering berbagi visi dan ide naskah dengan teman baiknya, Shu Qi. Ia menganggap Shu Qi sebagai muse-nya, tapi tidak pernah berpikir jika Shu bersedia menjadi bintang utama wanita di film debutnya meski harus bekerja dengan cepat karena jadwalnya yang sangat padat. “Saya cuma punya waktu 2 bulan untuk melakukan persiapan. Apakah itu cukup? Tidak jadi masalah! Ayo kita lakukan! Kami semua bersedia berada disana untuk mewujudkan mimpi. Lalu saya berkata “Ya! Ayo kita segera siap – siap sekarang!” tambahnya.

 

Setelah 30 tahun memiliki pengalaman didunia hiburan, Jen tetap dikenal sebagai penyanyi pop, tetapi ia berkata, sama seperti musiknya, filmnya akan memberikan penonton sebuah sensasi berbunga – bunga yang menyenangkan. “Musik saya sangat sederhana, sama seperti musik saya dengan segala ketulusan hati, saya akan membawa film ini  dapat menyentuh hati para penonton” tutup Richie Jen.

Dikemas dengan suasana musim panas yang manis berlatar belakang indahnya pemandangan Pulau Pescadores, Penghu, Taiwan dan klasiknya sebuah villa rumah kayu dipinggir pantai, ditambah cantiknya Shu Qi yang banyak menampilkan gaya pakaian bertema “countryside” serta properti kayu klasik lainnya yang mewarnai film drama ini semakin romantis menceritakan kisah tentang seorang gadis kaya diperankan oleh Shu Qi yang kabur dari rumahnya di China karena dipaksa oleh keluarganya untuk menikahi seorang pria kaya, kemudian ia memesan sebuah akomodasi mewah di Taiwan dari jejaring internet, sesampainya di villa tersebut, ia merasa heran dan menemukan villa yang dimiliki oleh Wu Si-shan (Richie Jen) ‘Bed & Breakfast’ yang ia pesan rapuh dan jelek. Iklan palsu yang ia pesan dari internet itu ternyata dibuat oleh teman Wu untuk membantunya dalam mengembangkan usaha.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait