Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Minggu 18 Juni 2017 Episode 269

Andira Putri | 18 Juni 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta, Minggu 18 Juni 2017.

Nikhil berpura-pura menjadi orang asing di pesta. Nikhil lalu bertemu dengan Pragya. Pragya tidak menyadari jika pria yang tengah bersamanya adalah Nikhil.

Di tengah penyamaran, Nikhil mendapat telepon dari Tanu. Nikhil panik sementara Pragya memperhatikannya. Nikhil memutuskan untuk tetap mengangkat telepon dari Tanu.

Tanu khawatir soal Nikhil. Sementara Nikhil terus berusaha agar penyamarannya tidak terbongkar di depan Pragya. Nikhil berpura-pura menerima telepon dari orang lain, bukan dari Tanu.

Nikhil menyuruh Pragya masuk ke dalam lift. Setelah keluar dari lift, Pragya tersesat sendiri di dalam dapur. Pragya ketakutan lalu berusaha mengambil ponsel. Tetapi, ponsel Pragya berada di tangan Nikhil.

Nikhil akhirnya kembali ke dapur. Nikhil coba mengarahkan jalan keluar kepada Pragya. Saat Pragya menjauh, Nikhil langsung mengunci pintu dapur sehingga Pragya terjebak di dalamnya.

Apakah Pragya bisa meloloskan diri? Apakah kedok Nikhil bisa segera terbongkar? Saksikan terus kelanjutan cerita Lonceng Cinta Season 2 hanya di ANTV!

(776/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait