Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Hari Ini Selasa, 28 November 2017

Christiya Dika Handayani | 28 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Selasa, 28 November 2017.

Di sebuah proyek bangunan, terlihat Samsul yang tengah bekerja keras. Samsul merasa sedih, untuk makan saja, Samsul terpaksa bekerja seperti itu. Saat itu, terlintas dalam pikirannya mengenai Laras. Samsul mencemaskan hidup Laras.

Sonya memperhatikan sekelilingnya, dia melihat Leon yang sendirian. Sonya lantas bergegas menghampirinya dan menceritakan soal Danur. Sonya ingin Leon menjaganya selama di kampus. Namun, Leon justru tidak mendengarkan dan tenggelam dalam pikirannya sendiri. Sikap Dara yang menolak cintanya, dianggapnya tidak masuk akal.

Vino mencari-cari Leon. Biasanya Leon berada di kantin, tetapi ini tidak ada. Baru saja hendak menghubungi Leon, Vino melihat Leon muncul dari arah belakang. Vino lantas mengatakan ada yang gawat kepada Leon. Vino mengungkapkan Rani sudah kembali. Dia melihat Rani pulang bersama Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Hari Ini Selasa, 28 November 2017.

Leon pun heran, bagaimana bisa mereka pulang berdua. Vino mengatakan tidak tahu. Tetapi, Vino tidak bisa kembali ke rumah. Akhirnya, Vino meminta bantuan Leon, bagaimana caranya agar bisa pulang ke rumah. Mendengar hal ini, Leon pun kaget dirinya kembali dilibatkan dalam masalah Vino.

Vino meminta Leon memberitahukan dimana mobilnya untuk mengejar waktu. Leon lalu menjawab mobilnya tidak ada. Hal ini pun membuat Vino heran. Leon lalu menyalahkan Vino. Kartu kredit, mobil dicabut, itu semua gara-gara Vino. Leon pun tidak ingin kembali terlibat. Karena kalau sampai ketahuan sang ayah, ia bisa diminta tidur di garasi.

Sementara itu, Satya menyelinap dan naik ke balkon. Saat itu, Satya menatap Laras di dalam. Satya terus memperhatikan Laras yang gelisah. Laras merasa bingung meminta tolong ke siapa. Satu-satunya orang yang dikepalanya hanyalah Satya. Mendengar itu, diam-diam Satya tersenyum bahagia.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Selasa, 28 November 2017.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait