Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 27 November 2017

Kiki Safitri | 27 November 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Senin 27 November 2017.

Vino sudah berada di teras atap menunggu Laras untuk dinner romantis. Lola dan Ahua sudah berdiri di pinggiran dan bersiap untuk melayani Vino dan Laras. Lola terlihat mengagumi Vino, namun Ahua mengingatkan Lola untuk menjaga sikap.

Vino terliaht tidak sabar sambil berpikir apa yang harus ia lakukan saat Laras datang, apakah jaim, cool atau senyum. Di depan ruang make up Laras, Bimo mengetuk pintu agar Laras cepat keluar. Disaat yang sama Satya sedang mencari Laras. Melihat Bimo, Satya langsung menghampiri dan bertanya apakah Laras berada di dalam. Bimo membenarkan. Satya berencana membuka pintu, namun Bimo menghalangi dan mengatakan bahwa Laras sedang berganti pakaian. Satya gelisah.

Bimo dan Laras berjalan ke tangga. Laras tiba-tiba berhenti dan bertanya kepada Bimo apakah Vino berniat akan menjebak Laras. Bimo lalu meminta Laras untuk mengikuti perintah Bimo. Bimo menjadi serba salah. Tiba-tiba Satya mengajukan diri untuk mengantar Laras, Laras kaget dan Satya menjelaskan bahwa di atas sana akan ada hal buruk yang disiapkan Vino, dan Satya akan membelanya. Laras akhirnya tenang.

Vino yang sudah menunggu tidak sabar, sambil kesal dan mengatakan bahwa Bimo bekerja sangat lama. Vino menyuruh Ahua untuk menyusul Laras dan Bimo ke Bawah.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Senin 27 November 2017.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait