Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 6 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 6 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 6 Desember 2017

Satya terlihat tengah menyendiri, tak lama terlihat Vino datang di sebelahnya. Vino heran melihat Satya yang sedari tadi hanya diam. Vino makin penasaran, ia bertanya tanya apa yang sedang terjadi pada Satya. Melihat kedatangan Vino, satya menanyakan apa ada yang ingin Vino ceritakan, tetapi Vino menggeleng.

Leon terlihat memasuki salah satu mobil yang ia suka di dalam showroom. Vino merasa heran karena ia merasa tak perlu mobil lagi. Leon kemudian meminta Vino untuk jujur. Vino makin bingung. Leon kemudian menjelaskan jika sudah lebih dari 10 hari. Vino baru sadar soal taruhan.
 
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 6 Desember 2017.

Samsul baru saja selesai sholat, tak lama ia baru menyadari jika Satya telah menunggu di depan pintu. Samsul kemudian meminta maaf pada Satya. Tetapi, sekarang Satya tahu apa yang membuat Laras begitu tabah menghadapi berbagai masalah. Satya sadar jika Laras memiliki ayah yang selalu mendukung Laras dalam tiap doanya.

Laras tengah membuang sampah, saat itu ia melihat Ahua sedang memperhatikan jalan. Laras kemudian memutuskan untuk mendekati Ahua dan ikut memperhatikan jalan. Laras merasa heran siapa yang sedang ditunggu Ahua.

Leon terlihat masih penasaran ingin mencoba mobil tadi, ia merasa jika harusnya ia langsung membelinya. Tetapi Vino malah menarik Leon masuk ke dalam restoran yang tengah ramai. Leon baru menyadari jika itu adalah tempat Laras bekerja. Leon bertanya apa yang akan dilakukan, tetapi Vino meminta Leon untuk diam. Tak lama Laras muncul untuk mengantar makanan ke beberapa meja.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 6 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait