Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 5 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 5 Desember 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 5 Desember 2017.

Rani merasa tak sabar ingin uangnya ditemukan. Rani pun meminta Bimo untuk membuat Samsul bicara. Rani terlihat emosi. Bimo bingung dan bertanya pada Rani apa yang harus ia lakukan. Rani meminta Bimo melakukan apapun yang bisa ia lakukan sampai Samsul mau bicara. Bimo memandang Samsul dengan tidak tega, ia jadi teringat Laras. Sementara Bimo sendiri tak bisa menolak keinginan Rani.  

Bimo membawa Samsul. Dalam hati Samsul merasa sangat cemas, ia memikirkan jika terjadi sesuatu dengannya, bagaimana dengan Laras. Samsul ketakutan dan memohon pada Bimo. Mendengar permohonan Samsul, Bimo merasa makin tidak tega, tapi ia juga tak punya pilihan.

Saat Bimo akan membawa Samsul pergi, Vino dan Satya muncul. Satya kemudian meminta Bimo melepaskan Samsul. Bimo kaget. Bimo kemudian meminta Satya untuk tidak ikut mencampuri urusannya, karena Bimo menyadari jika Rani mengetahuinya, ia pasti akan sangat marah. Satya kemudian menjelaskan jika Samsul tak bersalah.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 5 Desember 2017.

Laras terlihat bahagia, Ia baru kali ini masuk kampus dengan perasaannya yang lega. Laras merasa satu demi satu masalah hidupnya menemukan jalan keluar. Tapi, ia masih memikirkan jalan keluar agar ayahnya bisa lepas dari tuduhan Rani.

Saat itu tiba-tiba Dara memeluk Laras dari belakang. Laras marah karena mengira itu adalah Vino. Dara kaget begitu pun Laras. Tetapi Dara mencairkan suasana dengan menggoda Laras dengan mengatakan jika Laras sedang memikirkan Vino.

Sonya dan Bianca terlihat kesal karena melihat Dara dan Laras bahagia. Mereka merasa Laras senang karena bisa membuat Vino menjadi kekasihnya. Sonya juga terlihat kesal, ia merasa Dara punya hubungan khusus dengan Leon. Sedangkan, Sonya merasa ia tak bisa kehilangan Leon.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 5 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait