Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Hari Ini Kamis, 30 November 2017

Kiki Safitri | 30 November 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Kamis, 30 November 2017.

Laras berjalan dengan cepat, Vino mengikuti dari belakang dan kemudian menarik Laras. Vino merasa percaya diri karena Laras memilihnya. Vino kemudian berkata kepada Laras agar Laras bersikap manis kepadanya.

Laras kemudian menyuruh Vino memejamkan mata, kemudian Laras berlari masuk ke kampus. Sadar sedang dikerjai Laras, Vino kesal dan bete.

Satya kepikiran Laras yang lebih memilih Vino. Satya merasa cemburu, namun Satya berpikir bahwa tatapan Laras kepadanya seperti sedang tertekan. Satya bingung, di waktu yang sama Leon mencari Satya, setelah bertemu Satya, Leon bertanya soal Vino.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Hari Ini Kamis, 30 November 2017.

Di kantin, Leon bersama Sonya ingin memesan makanan. Leon merasa kalau Sonya bisa membuat Dara cemburu. Leon bingung mengapa Dara tidak memiliki perasaan lagi ke Leon. Tidak lama, Dara muncul dan duduk di dekat Leon dan Sonya. Dara langsung menyindir Sonya, apakah takut tersaingi? Sonya heran dan bete kemudian pindah.

Dara kemudian menjelaskan bahwa Sonya selalu nantang dan meremehin. Dalam hati Dara sambil berkata, lihat saja nanti siapa yang akan mendapatkan Leon.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Kamis, 30 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait