Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 11 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 11 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 11 Januari 2018

Di lantai atas, Rojak terlihat masih berdoa, ia meminta agar Allah bisa memberikan tempat terbaik bagi Al, ia juga berdoa agar kelak bisa kembali dipertemukan.

Setelah shalat tahajud, Hiro terlihat berdoa meminta agar ia dan Milka selalu dilindungi. Tak hanya itu, Hiro juga mendoakan seluruh keluarga dan sahabatnya, begitu pun Erland yang didoakan Hiro agar bisa mendapat petunjuk dari Allah dan berubah menjadi lebih baik.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 11 Januari 2018.

Ali terlihat tidur di emperan toko, tetapi kemudian ia didatangi preman yang memintanya membayar sebagai uang sewa tempat. Dengan santun, Ali menjawab jika ia punya uang ia tak akan tidur di sana.

Pagi-pagi, Toni terlihat sudah berlatih untuk melenturkan badannya di halaman samping. Rimba keluar dan melihat Toni yang begitu bersemangat, ia kemudian menggoda Toni dengan mengatakan apakah Toni akan ikut kompetisi, karena terlihat begitu giat berlatih. Dengan dingin, Toni mengatakan jika itu ia lakukan lantaran saat ini ia adalah ketua dari geng Alastor.

Wibowo dan Hiro sedang berada di rumah sakit tapi bukan di ruang rawat Erland. Wibowo kemudian mengatakan bahwa ia akan mencari jalan keluar bagaimana membekukan semua aset yang telah diambil alih oleh Erland. Hiro menyarankan agar Wibowo merelakan itu semua, tapi Wibowo tetap ingin mempertahankan semua aset itu dengan alasan tak ingin mengalah pada kedzaliman.

Sambil sarapan, Andra, Gerry, Kei, Nyak Ida dan Rojak juga membahas soal keamanan Andra. Bukan tanpa alasan, itu karena sepertinya Toni dan anak-anak Alastor masih menyimpan dendam pada Andra. Gerry kemudianmenyarankan Andra untuk mengganti motornya agar tak dikenali sebagai anggota Rainbow. Kirun yang tak sengaja melistas kemudian menawarkan Andra untuk menggunakan motornya agar penyamaran Andra tak dikenali.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 11 Januari 2018.

(dika/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait