Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 10 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 10 Januari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 10 Januari 2018

Emon bertanya pada Toni apakah ia butuh bantuan. Tapi karena gengsi, Toni mengatakan tak butuh bantuan Emon. Melihat Toni yang terus memegangi pinggang, Emon langsung mengeluarkan koyo dari tasnya. Emon menjelaskan jika ia sering menggunakan koyo jika merasa pegal sehabis balapan. Toni malah meledek dan mengatakan jika Emon seperti nenek-nenek. Emon kesal dan kembali mengambil koyo di tangan Toni. Melihat itu, Toni refleks bertanya kenapa koyonya diambil lagi.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 10 Januari 2018.

Sementara itu, anak-anak Thunder yang berada di basecamp tengah membicarakan kondisi Erland. Mereka merasa jika Erland akan butuh waktu lama untuk pulih. Saat itu, Boeng menyarankan untuk mencari pemimpin yang baru. Mendengar itu, Eka langsung memarahi Boeng.

Kei terlihat sedih saat keluar dari masjid setelah pengajian. Ia memikirkan Emon yang malah tak datang, padahal Kei senang saat tau Emon menanyakan lokasi masjid. Tak lama, Rista juga keluar dan menyapa Kei. Kei langsung berterima kasih pada Rista karena telah mengundangnya. Kei merasa senang dengan pencerahannya. Rista juga merasa senang. Saat Kei pergi, teman-teman Rista langsung menggodanya dan mengatakan jika Rista tengah taaruf dengan Kei dan sebentar lagu menikah. Mendengar itu, Rista langsung tersipu malu.

Milka tampak merangkul Yulita yang menangis setelah pulang dari makam. Toha tampak masih mengikuti keduanya dari kejauhan. Saat itu, Hariman menelepon Toha dan menanyakan kemana Yulita dan Milka pergi. Dalam hati, Toha merasa tak tega dan takut salah jika mengatakan yang sebenarnya, apalagi Yulita terlihat menangis. Toha pun akhirnya mengatakan jika Milka dan Yulita sedang ke salon. Hariman langsung lega mendengar ini.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 10 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait