Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 7 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 7 Februari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 7 Februari 2018

Riska dan karyawan lainnya masih melihat Yuni dan Aris yang berpelukan. Hingga akhirnya Riska berdeham sebagai kode untuk Aris dan Yuni. Keduanya pun langsung tersadar dan melepaskan pelukan. Aris nampak terus mengamati karena cemas pada Yuni yang sedang tidak enak badan. Ia kembali menanyakan keadaan Yuni, Tapi Riska dan Kartika langsung melirik tajam. Aris langsung buru-buru mundur dan berusaha mengalihkan pembicaraan, ia nampak berharap agar Yuni baik-baik saja karena ada meeting penting yang harus mereka jalani. Aris kemudian meminta Yuni segera menyiapkan meeting dengan Rangga. Yuni langsung mengiyakan dan berusaha bersikap formal.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 7 Februari 2018.

Aris, Rangga, Yuni, Riska dan Wahyu sedang meeting. Saat itu Yuni nampak mual. Melihat gelagat Yuni, semua nampak bingung. Yuni pun langsung meminta izin untuk pergi ke toilet. Riska nampak curiga pada Yuni yang ternyata mual karena mencium bau parfum pria. Riska langsung menduga jika itu seperti tanda orang hamil. Saat itu, Aris tertegun, sedang Yuni yang berada di toilet nampak panik. Ia takut jika ternyata ia benar hamil. Apalagi samapai saat ini, Yuni tak ingat kejadian di tenda saat bersama aris.

Rangga yang juga sudah berada di kantor nampak heran. Ia merasa jika setiap kali bertemu Yuni, ia menggunakan parfum yang sama, tapi baru kali ini Yuni nampak aneh. Rangga pun jadi curiga.

Rangga langsung berpikir jika gejala yang dialami Yuni sama seperti tanda orang hamil, mengingat itu Rangga cemas. Rangga pun langsung menelepon Yuni untuk mengajak bertemu dengan alasan ada hal terkait proyek yang harus dibicarakan. Saat bertemu, Rangga menanyakan pada Yuni tentang kecurigaanya. Yuni nampak mengelak tapi Rangga terus mendesak. Rangga juga menjelaskan meski ia belum menikah, ia sering mendengar cerita dari teman-temannya soal tanda orang hamil. Yuni menatap Rangga namun ia tetap berusaha menyembunyikan rasa paniknya sendiri. Ia juga tetap mengatakan jika ia tidak hamil, Yuni langsung pamit dengan alasan masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan. Yuni bergegas keluar dari restoran dengan wajah panik karena Rangga mulai curiga. Aris pun begitu, saat itu tiba-tiba saja Yuni kembali merasakan mual dan merasa perut bagian bawahnya sakit.

Afifah nampak berjalan di depan restoran yang baru saja dikunjungi Yuni. Awalnya Afifah hendak bertemu dengan Desi, tetapi Desi harus pergi keluar kota. Saat itu, Afifah melihat Yuni di pinggir jalan yang nampak mual dan memegangi perutnya, tak lama Yuni malah pingsan. Afifah yang melihat langsung kaget dan panik. Afifah berusaha menyadarkan Yuni hingga akhirnya ia memutuskan membawa Yuni ke klinik dekat kantor. Yuni akhirnya sadar dan Afifah meminta agar ia memeriksakan keadaanya bahkan samapi meminta Yuni cek lab. Yuni yang takut kehamilannya diketahui Afifah langsung menolak. Tapi Afifah tetap memaksa Yuni dengan alasan Yuni harus menjaga kesehatannya karena ia adalah orangtua tunggal untuk anaknya. Mendengar itu, Yuni merasa serba salah, ia panik karena takut jika hasil lab membuktikan jika ia hamil. Saat itu, dokter datang dan hendak memeriksa keadaan Yuni dan meminta Afifah untuk menunggu di luar.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari Ini, Rabu 7 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait