Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 5 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 April 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 5 April 2018

Aris menuju ke kontrakan Afifah dengan niat menjemput Afifah dan Kiara. Dalam hati, Aris berharap agar Afifah mengizinkannya mengantar Kiara. Belum juga tiba, di ujung jalan komplek Aris malah melihat Rangga, Afifah dan Kiara sudah berada di dalam taksi yang sama. Merasa marah dan kesal, Aris berusaha menyusul taksi tersebut dan mengklaksonnya. Afifah dan Rangga yang ada di dalam lalu terkejut menyadari ada mobil Aris. Afifah lalu meminta supir untuk berhenti. Aris juga turun dari mobil dan menghampiri Rangga dan afifah yang masih kaget. Aris menatap Afifah dengan perasaan marah dan tak rela, ia lalu menanyakan kenapa Afifah bisa kembali bersama Rangga. Rangga dan Afifah berusaha menjelaskan. Afifah mengatakan jika saat hendak berangkat mengantar Kiara, ia melihat mobil Rangga mogok, ia pun menawarkan Rangga untuk ikut dengannya. Afifah menjelaskan tak ada apapun antara ia dan Rangga. Afifah lalu menegaskan jika ia akan mengantar Kiara dan menuju kantor yang searah dengan Rangga. Mendengar ini, Aris menatap Afifah dengan kesal. Aris mengatakan jika ia tak rela jika anaknya diantar sekolah oleh laki-laki yang bukan ayahnya. Aris lalu membawa Kiara turun dari taksi sambil menahan emosi. Kiara malah terlihat senang karena Aris menjemputnya, ia lalu menggandeng tangan Aris dan Afifah lalu meminta keduanya mengantar ke sekolah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 5 April 2018.

Kiara lalu pamit pada Rangga, setelah itu ia mengajak Afifah untuk masuk ke mobil Aris. Saat mobil menjauh, Rangga terlihat menatapnya sedih, ia kemudian memutuskan untuk kembali ke taksi dan pergi.

Di mobil, Afifah dan Aris jadi serba salah. Tapi Kiara berusaha mencairkan suasana. Setibanya di sekolah, guru Kiara menjelaskan jika beberapa hari ini Kiara nampak muram dan nilainya menurun. Guru juga mengatakan jika teman kiara yang bernama Diah mnegatakan jika Kiara sempat mengatakan jika orang tuanya akan bercerai. Mendengar ini, Aris dan Afifah terkejut dan serba salah. Guru Kiara pun menasehati agar Aris dan Kiara kembali memikirkan bagaimana Kiara nantinya. Kembali ke mobil, Aris pun membahas hal yang sama. Aris meminta Afifah kembali memikirkan keputusannya demi Kiara. Afifah jadi galau dan tampak serba salah.
 
Putra tiba di kantor dan terkejut saat tahu Yuni meminta OB memindahkan meja kerjanya ke luar. Putra merasa keberatan dan menanyakan alasannya pada Yuni. Yuni lalu mengatakan jika ia merasa tak nyaman jika berada satu ruangan dengan Putra, Yuni juga menjelaskan jika Putra tak suka ia bisa mengririm email pengaduan pada Wahyu yang merupakan pimpinannya. Mendengar ini Putra jadi geram, dalam hati ia merasa Yuni begitu sombong. Ia juga berpikir jika Yuni melakukan ini karena permintaan Aris. Putra pun tak ambil pusing dan memilih masuk ke ruangan. Yuni merasa lega karena Putra tak memarahinya.

Afifah dan Aris kembali bekerja, tapi Afifah nampak sedih karena memikirkan Kiara dan Desi. Afifah lalu memarahi Rangga soal Desi. Rangga kembali bertanya apa yang membuat Afifah sedih, dengan ragu-ragu Afifah akhirnya menceritakan apa yang tadi dikatakan oleh guru Kiara. Mendengar itu, Rangga jadi terkejut. Afifah juga merasa dilema apakah ia harus melanjutkan rumah tangganya atau berpisah. Rangga menatap Afifah dan mengatakan jika Afifah pasti tahu yang terbaik meski harus memberatkan Kiara, Rangga yakin Kiara pasti lambat laun akan mengerti, Rangga juga memastikan pada Afifah apakah ia sanggup jika terus disakiti. Aris yang berada disana dan tak sengaja mendengar malah salah paham. Ia mengira jika Rangga sedang memojokan Afifah agar bercerai. Aris langsung menghampiri dan mengancam Afifah jika mereka bercerai, ia pasti akan mendapat hak asuh Kiara. Mendengar ini Afifah dan Rangga jadi terkejut.

Aris berada di balkon kantor masih berusah menenangkan diri. Saat itu Aris juga merasa menyesal karena sebenarnya ia tak ada niat mengatakan hal itu pada Afifah. Aris jadi galau dan merasa jika ia begitu egois. Yuni yang melihat Aris sendirian, lalu menghampiri dan menanyakan apa yang terjadi. Dengan sedih Aris menceritakan apa yang terjadi. Mengetahui itu, Yuni kaget dan langsung memarahi Aris, ia juga bertanya kenapa Aris sampai bisa mengatakan hal itu pada Afifah. Yuni lalu mengatakan jika apa yang dilakukan Aris tadi malah bisa membuat Afifah jadi makin sakit hati. Aris lalu menjelaskan jika ia sendiri sudah tak tahu lagi harus berbuat apa. Aris lalu menatap Yuni dan bertanya apa memang rumah tangga ia dan Afifah tak bisa lagi dipertahankan. Apa Yuni dan Aris memang harus bersama. Yuni kaget dan menatap Aris dengan Sedih. Aris juga mengatakan jika ia sudah lelah dengan semua ini.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 5 April 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait