Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 9 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 9 April 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 9 April 2018.

Sari yang datang kerumah Riris terkejut melihat Aris dan Afifah ternyata sedang dipaksa oleh Riris untuk bicara berdua. Melihat ini, Sari langsung meminta Riris agar tak terlalu mencampuri urusan rumah tangga Aris dan Afifah. Riris jadi menangis dan mengatakan jika ia hanya seorang ibu yang ingi rumah tangga anaknya baik-baik saja. Melihat ini Afifah dan Aris lalu berusaha menjelaskan jika ini adalah urusan rumah tangga mereka.

Setelah Afifah meminta maaf pada Aris, Aris pun memilih untuk kembali ke kantor, ia juga sempat menawarkan Afifah untuk kembali ke kantor dengannya. Sayangnya, Afifah menolak. Riris yang sadar jika mereka searah malah membujuk agar Afifah bersedia diantar Aris. Afifah akhirnya setuju dan masuk ke mobil. Melihat ini. Riris langsung tersenyum bahagia dan berharap jika hal kecil ini bisa membuat keduanya kembali mesra.

Belum sempat beranjak, Afifah mual saat mencium aroma bakso dari penjual yang parkir dekat mobil Aris. Ia pun meminta izin untuk pergi ke kamar mandi sebentar. Aris dan Riris jadi bingung dan Ikut menyusul Afifah. Di kamar mandi, Afifah masih terlihat mual. Riris langsung menghampiri diikuti Sari dan Aris yang juga jadi antusias. Riris lalu merasa senang melihat gelagat Afifah yang seperti orang hamil. Mendengar apa yang dikatakan Riris, Afifah, Aris dan Sari jadi terkejut.

Afifah yang masih terkejut meminta agar Riris tak sembarangan bicara. Ia juga mengatakan jika itu hanya gejala masuk angin biasa. Riris tak begitu saja percaya, ia terus mencecar Afifah dengan beragam pertanyaan. Afifah makin bingung saat Riris bertanya soal siklus datang bulannya, Afifah tak memperhatikan karena selama ini jadwalnya tak pernah teratur.

Riris terus menegaskan jika bisa saja Afifah memang sedang hamil. Afifah lagi-lagi meminta agar Riris tak berfikir macam-macam. Afifah lalu izin untuk pulang. Aris yang sedari tadi tertegun jadi serba salah dan bingung apa benar Afifah sedang hamil. Saat berada di mobil, Aris berusaha menanyakan hal ini pada Afifah. Tapi Afifah mengelak dan menjelaskan jika ia hanya masuk angin. Aris lalu meminta agar Afifah memeriksa keadaannya, tapi lagi-lagi Afifah menolak dan menegaskan jika ia tidak hamil.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 9 April 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait