Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 6 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 6 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 6 April 2018.

Afifah dan Rangga berada di kafe membahas pekerjaan. Saat berdiskusi, Afifah terus menatap Rangga hingga membuatnya salah tingkah. Rangga berusaha mengalihkan dengan memintanya membaca selembar kertas. Afifah yang merasa malu lantas mengatakan merasa heran Rangga mengalah pada Desi. Padahal Rangga seharusnya bisa mempertahankan proyek tersebut. Afifah menduga Rangga melakukan itu karena sungkan telah memutuskan pertunangan dengan Desi. Mendengar hal itu, Rangga terkejut.

Afifah lalu bertanya, secantik dan sehebat apa wanita yang dia suka sampai membuatnya mengorbankan hubungan dengan Desi. Rangga terdiam dan perlahan menatap Afifah. Ia mengatakan begitu mencintai si wanita karena kekurangannya. Rangga rela kehilangan segalanya asal tak kehilangan wanita ini. Afifah tertegun menyadari Rangga mengucapkan hal itu dengan tulus. Rangga tak menghentikan tatapannya pada Afifah. Afifah terpesona dan mengatakan wanita yang dicintai Rangga sangat beruntung. Mereka lalu sibuk dengan perasaannya masing-masing. Dalam hati, Afifah merasa belum pernah melihat Rangga seperti ini. Afifah jadi berharap Aris bisa mencintainya seperti Rangga mencintai wanitanya.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 6 April 2018.

Pulang kantor, Aris pergi ke kontrakan Afifah untuk menemui Kiara. Ia datang sambil membawa mainan mahal dan mengajak Kiara belibur ke luar negeri saat libur sekolah nanti. Ketika keduanya asyik berbincang, Afifah pulang dan terkejut mendapati Aris sedang menemani Kiara. Afifah lalu berusaha melindungi Kiara saat ingat Aris pernah mengancam merebut hak asuh Kiara. Afifah kemudian membawa Kiara ke kamar. Padahal, Kiara mengaku masih rindu dengan Aris.

Afifah lalu menemui Aris dan menanyakan maksudnya melakukan semua ini. Aris menegaskan ia masih ayah Kiara dan berhak menemuinya. Mendengar hal itu, Afifah emosi. Saat bersamaan, Aris mengingat perkataan Yuni untuk meminta maaf pada Afifah. Aris menjelaskan tak tak bermaksud merebut Kiara, tapi ia kehabisan cara agar Afifah membatalkan gugatan cerai. Afifah merasa serbasalah, ia lalu meminta Aris pulang karena sudah larut malah. Aris sedih dan menuruti permintaan Afifah.

Afifah menangis sedih di kamarnya. Ia bingung harus melakukan apa. Lalu terdengar suara pintu di ketuk.  Afifah membuka pintu karena berpikir itu adalah Aris, tapi ternyata Riris. Riris marah dan menanyakan kenapa Afifah belum juga kembali. Riris menuding Afifah ingin lebih dekat dengan Rangga. Mendengar ini, Afifah kesal dan meminta Riris tak menuduhnya seperti itu. Melihat wajah Afifah yang sedih, Riris curiga. Mereka akhirnya duduk bersama. Afifah kemudian menceritakan Aris sempat mengancam mengambil hak asuh Kiara jika keduanya benar berpisah. Riris lalu menyarankan Afifah tak bercerai dengan Aris dan memintanya berdamai dengan masa lalu Aris. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 6 April 2018.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait