Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 18 April 2018

Andira Putri | 18 April 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 April 2018.

Wibowo tiba di depan rumah Andra. Ceu Dedeh turun bersama Tari sambil menawarkan Wibowo untuk mampir sebentar. Ketika masuk rumah, Tari bersikap cuek ke Ceu Dedeh dan langsung masuk kamar.

Ceu Dedeh merasa aneh melihat sikap Tari. Ceu Dedeh lalu teringat soal Andra. Ceu Dedeh penasaran mengapa Tari terlihat tidak peduli.

Andra dan NWL tengah dikasih wejangan oleh polisi. Mereka diminta untuk tidak mengulang aksi tawuran di jalan. Ini bisa merugikan pengguna jalan lain.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 April 2018.

Ali tiba di markas dalam keadaan gelisah. Ini karena Ali tidak bisa menemui Milka. Ali merasa tidak enak kepada Milka karena terkesan tidak peduli. Ali memutuskan untuk menelepon Milka. Milka menerima telepon Ali dalam kondisi menangis.

Toni pulang ke rumah dan bertemu Bono dan Kibo. Toni senang melihat keberadaan mereka berdua. Hal serupa turut dirasakan Bono dan Kibo. Mereka merasa sudah mendapatkan tempat berlindung.

Vika menerima deretan kue serta air mineral. Vika menceritakan kepada Milka bahwa hidangan ini akan disuguhkan untuk takziah nanti malam.

Di sisi lain, Hiro dan anggota geng Rainbow berkumpul di markas sambil membahas misteri kematian Hariman. Mereka teringat bagaimana anggota geng Thunder berada di lokasi saat kejadian tersebut.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 April 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait