[FOTO] Daftar Pemain Film Azzamine Azzam & Jasmine Produksi MD Pictures

Supriyanto | 30 April 2024 | 12:30 WIB
Produser, sutradara dan pemain film Azzamin Azzam & Jasmine saat menggelar acara syukuran memulai syuting di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Produser dan CEO Manoj Punjabi membuka acara syukuran, doa bersama dan potong tumpeng syuting film Azzamine Azzam & Jasmine.
Manoj Punjabi menyerahkan tumpeng pertama kepada Benny Setiawan sebagai sutradara film Azzamine Azzam & Jasmine
Arbani Yasiz dipercaya memerankan Azzam, sosok remaja reliji dan soleh di film Azzamine Azzam & Jasmine.
Megan Domani berperan sebagai Jasmine, seorang anak perempuan tomboy, percaya diri dan kurang sopan di film Azzamine Azzam & Jasmine.
Dina Lorenza comeback main film layar lebar setelah 33 tahun lewat film Azzamine Azzam & Jasmine produksi MD Pictures.
Pemain film Azzamine Azzam & Jasmine ada Arbani Yasiz, Megan Domani, Axel Matthew Thomas, Dimas Putra, Alleyra Fakhira Kurniawan, Alex Abbad, Dina Lorenza, Indra Brasco, Meysia Najelina Siregar dan komika Arafah Rianti.

TABLOIDBINTANG.COM - MD Pictures kembali menggarap film drama romansa remaja yang diadaptasi dari novel laris. Kali ini cerita novel yang akan dijadikan film oleh MD Pictures adalah Azzamine (Azzam & Jasmine), karya Sophie Aulia.

Proses syuting film Azzamine dimulai pada Minggu (28/4) setelah diresmikan oleh Manoj Punjabi selaku produser dan CEO MD Pictures dengan acara syukuran, doa bersama sekaligus potong tumpeng bersama semua pemain dan sutradara di kantor MD.

Disutradarai Benny Setiawan, film Azzamine dibintangi oleh aktor dan aktris berpengalaman. Mereka adalah Arbani Yasiz,  Megan Domani, Axel Matthew Thomas, Dimas Putra, Alleyra Fakhira Kurniawan, Alex Abbad, Dina Lorenza, Indra Brasco, Meysia Najelina Siregar dan komika Arafah Rianti.

Arbani Yasiz sebagai Azzam akan dipasangkan dengan Megan Domani yang berperan sebagai Jasmine. 

Kehadiran Dina Lorenza dalam film drama romansa remaja ini juga menjadi comeback di layar lebar setelah 33 tahun. Dina Lorenza aktif di sinetron yang membuatnya eksis di industri hiburan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait