Liam Gallagher Menggebrak Jakarta Lewat Konser As You Were

Seno Susanto | 15 Januari 2018 | 11:30 WIB

Ada kejadian tak terduga dalam konser Liam Gallagher - As You Were di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (14/1).

Penonton nekat naik panggung lalu memeluk Liam Gallagher di tengah konser As You Were. Aksi berani penonton ini terjadi selama dua kali.

Kejadian pertama muncul saat Liam Gallagher menyanyikan lagu "Live Forever". Lagu Oasis ini menjadi pamungkas sebelum Liam Gallagher pamit lalu menggelar encore. Salah satu penonton tiba-tiba naik panggung dan langsung memeluk Liam Gallagher.

Setelah itu, penonton tersebut berdiri berangkulan dengan Liam Gallagher sambil bernyanyi. Kemunculan penonton di atas panggung tidak berlangsung lama karena petugas keamanan membawanya turun.

Aksi kedua berlangsung ketika Liam Gallagher menyanyikan "Wonderwall". Ini adalah lagu terakhir yang dibawakan Liam Gallagher. "Wonderwall" merupakan salah satu hits terbesar Oasis.

Tidak heran jika penonton begitu antusias bernyanyi hingga salah satunya naik panggung. Penonton berbeda lagi-lagi memeluk Liam Gallagher.

Sama seperti sebelumnya, aksi nekat tersebut terjadi sebentar karena petugas keamanan langsung sigap menurunkannya.

Liam Gallagher tampil membawakan 17 lagu dalam konser "As You Were". Lagu-lagunya merupakan perpaduan milik Oasis dan solo. Contohnya adalah "Morning Glory" serta "For What It’s Worth".

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Gallagher menggebrak Jakarta lewat konser yang bertajuk As You Were di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu Malam (14/01).

Liam Gallagher membuka konsernya lewat Fucking In The Bushes, Rock N Roll Star dan Morning Glory. Mantan vokalis band Oasis ini juga membawakan tembang-tembang dari album solonya, Ay You were seperti Wall of Glass, Bold, Chinatown, For What it Worth, Universal Gleam, Greedy Soul dan Come Back To Me. Ini adalah kali pertama Liam Gallagher menggelar konser di Jakarta.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait