Keseruan MS Glow Squad di Paris, Kompak Pakai Batik hingga Sewa Kapal Mewah

Redaksi | 7 Maret 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan selebritis Indonesia rombongan MS Glow Take Over Paris masih berlanjut. Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall berlangsung meriah dan sukses jadi sorotan. 

Rombongan selebritis dari Indonesia kompak memakai batik di Paris Fashion Show untuk memperkenalkan budaya asli Indonesia. Namun, ternyata mereka belum selesai untuk mengambil alih Paris.

Kini, rombongan selebritis MS Glow squad jadi orang Indonesia pertama yang menyewa Bateaux Mouches, kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris. Mereka menyewa satu kapal pesiar penuh untuk menikmati suasana kota Paris di atas perairan. Di atas kapal pesiar mewah Bateaux Mouches, MS Glow juga turut merilis produk baru White Cell DNA Night Cream & Serum. 

Acara ini disiarkan secara langsung di Instagram Live @msglowbeauty dengan tema  ,"Combination Of Advanced Technology Between Digital & Formulation". “Terima kasih untuk semua yang telah hadir, baik di Paris maupun menonton secara live di Indonesia. Dan saya sangat terharu di mana MS GLOW benar-benar take over Paris mulai dari kolaborasi dengan desainer dan show satu panggung dengan brand besar internasional, hingga hari ini kita akan launching MS Glow Skin Analyzer dan White Cell DNA series. MS Glow akan terus berterima kasih kepada semua pihak, terutama para reseller karena MS Glow menjadi besar karena peran dari reseller yang kebanyakan adalah wanita," ujar Shandy Purnamasari.

MS Glow tak hanya hendak memajukan brand lokal, tapi juga peduli dengan kemajuan perekonomian perempuan mandiri Indonesia. Peluncuran White Cell DNA Night Cream & Serum di Paris ini adalah langkah awal produk lokal menuju global. Semoga mulai hari ini, MS Glow bisa diterima di pasar global," ujar Shandy.

White Cell DNA Night Cream & Serum adalah krim malam dan serum inovasi terbaru yang diformulasi di AS dari MS Glow yang dapat mencerahkan kulit, menghambat hiperpigmentasi, meratakan warna kulit dan 6-7 kali lebih ampuh dan aman dari hydroquinone atau "Daily
Hydroquinone Replacement". 

White Cell DNA jadi bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari. Selain produk, MS Glow juga merilis fitur baru di aplikasi MS Glow yaitu Skin Analyzer. 

Fitur baru ini semakin memudahkan pengguna MS Glow Apps untuk mengecek keadaan kulit. Selain, itu aplikasi ini juga memiliki fitur ‘Free Trial Skin Questionnaire’, serta ‘Free Doctor Consultation’.

“Sekarang, kita harus terus beradaptasi dan mengikuti perkembangan zaman. Maka dari itu, MS Glow akan menjadi smart skincare. Fitur Skin Analyzer ini bisa mengecek keadaan kulit pengguna aplikasi cuma dengan kamera smartphone. Jadi gak usah repot-repot datang ke
klinik. Tinggal download aplikasinya aja,” ujar Shandy Purnamasari di instagram live.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait