Lucunya Aksi Tukar Pasangan Putri Marino - Atiqah Hasiholan Dalam Foto Ini

Christiya Dika Handayani | 5 Maret 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah di Sofitel Nusa Dua, Bali pada Sabtu (3/3). Acara pernikahan tersebut terkesan mendadak dan tertutup oleh media.

Chicco dan Putri Marino tampak menyimpan rapat-rapat perihal kabar bahagia pernikahan mereka. Sejumlah pihak yang dimintai konfirmasi pun seakan kompak untuk tutup mulut.

Kabar bahagia ini baru diketahui setelah keduanya menjalani prosesi pernikahan. Sejumlah rekan yang hadir memposting foto kebahagiaan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Seperti yang dilakukan oleh istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan.

Di akun Instagramnya, istri dari sahabat Chicco Jerikho ini mengunggah foto yang menarik perhatian. Dalam foto tersebut, Chicco dan Rio Dewanto seolah bertukar pasangan. Chicco berpose dengan Atiqah, sementara Rio Dewanto berpose bersama Putri Marino.

"Our partners for tonight #MrandMrsJerikho," tulis Atiqah HAsiholan sebagai keterangan foto, Minggu (4/3).

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan unik ini.

"Terbalik tuh pasangannya wkwkwkw," komentar netizen. "Yah ketukar dech pasangannya," sambung netizen lain.

Tak hanya itu, sebagian netizen justru memuji kekompakan kedua pasangan ini. Tak sedikit pula dari mereka mengaku iri.

"Akhirnyaaa resolusii. aakk ini luvv bgt kompak," kata netizen. "Omegatttttttttt that amazing couple!!!!! Cucoooooo," ujar netizen. "Aduhhh kecee badaii... Jadi irii," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait