Ritual Unik Kim Kardashian Sebelum MInum Kopi

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian adalah penikmat kopi. Ia mengakui di acara Jimmy Kimmel Live! episode Senin (22/4) bahwa dia harus melepas tatakan kardus dari cangkir kopinya sebelum menyentuh kopi tersebut.

"Anda memiliki seseorang  untuk melepas tatakan Starbucks dari kopi Anda karena Anda benci suara kardus?" tanya Kimmel kepada Kardashian, merujuk pada rumor yang pernah dia baca tentangnya di internet.

"Iya, itu benar, dan saya benci rasanya, seperti suaranya," kata Kardashian, menambahkan bahwa "siapa pun" yang bersamanya akan melepas tatakan kardus kopi itu.

"Saya tidak bisa melihatnya dilakukan atau saya tidak bisa mendengarnya dan saya tidak bisa merasakannya," jelasnya. "Kardus yang digeser dari cangkir itu bagaikan kuku di papan tulis bagi saya."

Meski begitu, berbagai foto paparazi menunjukkan bintang Keeping Up With the Kardashians memegang cangkir Starbucks dengan selongsong kardus.

Wawancara Kimmel dengan Kim terjadi beberapa hari setelah perilisan album baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department,  di mana dia menyindir Kim di dua lagu: "thanK you aIMee" dan "Cassandra."

Namun Kimmel memilih untuk tidak fokus pada perseteruan Kim dengan Taylor dan malah mewawancarainya tentang Ultimate Nipple Bra dari lini pakaian miliknya.

Kim tampil di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live! mengenakan gaun hitam dan sepatu hak tinggi dengan rambut pirang panjangnya yang dikepang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait