Tom Cruise Merasa Bersalah Tak Pernah Hadir dalam Kehidupan Putrinya, Suri

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise dilaporkan sangat ingin menghubungi putrinya, Suri Cruise, yang berulang tahun ke-18 pada pekan lalu. Tom merasa bersalah karena selama ini melewatkan masa pertumbuhannya.

Sejak cerai, bintang film Mission: Impossible diketahui membayar uang nafkah kepada mantan istrinya, Katie Holmes dan juga sang anak. Namun, setelah Suri genap berusia 18 tahun, Tom tidak lagi bertanggung jawab membayar uang nafkah.

Laporan terbaru Majalah Heat mengklaim bahwa Katie telah memberi tahu Tom bahwa dia tidak lagi diperlukan dalam hidup putri mereka. Tetapi Tom ingin tetap terhubung dengan gadis kecilnya itu.

"Tom merasa bersalah karena melewatkan begitu banyak dari kehidupannya, tetapi bersikeras bahwa dia belum sepenuhnya menutup Suri dari hidupnya, dan sesekali mendapat pembaruan dari waktu ke waktu," kata sumber.

Suri Cruise (Instagram)

Sumber tersebut mengatakan bahwa Tom membuat kesepakatan itu untuk membiarkan Suri dan ibunya menjalani hidup mereka sendiri karena itulah yang diinginkan Katie.

Namun, karena Suri sekarang sudah dewasa, bintang Hollywood itu merasa Katie sudah cukup umur untuk membuat pilihan sendiri, dan Tom ingin menjalin hubungan yang lebih baik dengannya.

Katie mengajukan gugatan cerai dari Tom pada tahun 2012 setelah enam tahun menikah.

Meskipun diberi hak asuh tunggal atas putri mereka, Tom harus membayar uang nafkah anak sebesar Rp6,3 miliar per tahun, ditambah biaya lainnya, termasuk biaya medis dan pendidikan.

Sejak bercerai, Tom tidak banyak terlibat dalam kehidupan Suri. Adapun Tom pernah menggugat sebuah majalah AS pada 2013 setelah mengklaim bahwa ia meninggalkan putrinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait