Ini Impian yang Ingin Diwujudkan Acha Septriasa Sebelum Menikah

Wayan Diananto | 19 Oktober 2014 | 03:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kian serius dan rajinnya pacar dalam memberi kejutan (meski pernikahan sudah di depan mata) membuat Acha Septriasa yakin Dito pilihan terbaik. 

Ini sekaligus pertanda, keduanya semakin relaks menyiapkan pernikahan. Acha dan Dito memang tak mau tertekan dalam proses persiapan. Acha menduga bisa jadi karena mendekati hari H, Dito lebih romantis. Kejutan-kejutan seperti ini sejujurnya membuat Acha merasa lebih nyaman. Lebih tenang hingga persiapan nikah genap 100 persen.
    
"Itu sebabnya saya betah berdua dengannya. Senang menghabiskan waktu berdua. Pulang kerja semalam apa pun, Dito menyempatkan mampir ke rumah. Kalau sudah tahu akan pulang larut malam misalnya, Dito mampir untuk makan siang di rumah atau makan siang bersama. Sebenarnya, pada hari apa pun kami selalu berusaha menjadikannya istimewa. Itu kuncinya," lanjutnya. 
    
Acha menyadari, menikah adalah keputusan besar. Setelah bergelar istri nantinya, ada beberapa hal yang harus dikompromikan. Beberapa prioritas akan bergeser setelah rumah tangga terbina. Waktu hang out bersama teman-teman misalnya, tidak akan sebebas ketika masih melajang. Apalagi, jika nanti Acha-Dito dikaruniai momongan. Itu sebabnya sebelum mengucap janji suci pernikahan, Acha ingin mewujudkan satu lagi mimpinya. 
    
"Saya ingin ke luar negeri dengan sahabat," aku Acha. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait