Hamil 2 Bulan, Nuri Maulida Selektif Pilih Pekerjaan

Ari Kurniawan | 1 Februari 2015 | 07:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Nuri Maulida dan suaminya, Pandu Kesuma Dewangsa. Tak lama setelah resmi menikah pada 9 November 2014 lalu, Nuri langsung dinyatakan hamil.

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama Allah. Dikasihh janin pemberi kebahagiaan buat saya dan suami. Sudah dua bulan," beritahu Nuri, saat dijumpai di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1) malam.

Tak ingin terjadi sesuatu pada calon bayinya, Nuri kini lebih perhatian pada kondisi kesehatan. Aktivitas kerjanya pun mulai dibatasi.

"Enggak sampai vakum banget sih. Masih ada iklan. Lebih memilah aja pekerjaan yang diambil," jelas Nuri yang kini menetap di Lampung bersama sang suami.

Lebih lanjut, bintang sinetron "Cinta Fitri" itu bersyukur kehamilan pertamanya ini tak terlalu rewel. Tak ada mual atau pusing berlebihan seperti yang kerap dialami wanita hamil.

"Aku enggak ngidam aneh-aneh, cuma pengen beberapa makanan aja. Tapi masih wajar. Sekarang makanan harus bersih dan organik. Lebih perbanyak gizi, sayur, dan buah aja," urainya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait