Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 95 Hari Ini: Rencana Baru Pragya untuk Menjebak Alia

Andira Putri | 8 Desember 2016 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Kamis 8 Desember 2016.

BACA: Wajib Coba! Berikut Inspirasi Masakan untuk Beragam Jenis Ikan

Abhi membawa boneka dan memanggilnya Pragya. Melihat kejadian tersebut, Pragya menangis. Abhi memegang boneka tersebut di sebelahnya saat sedang tidur.

Pragya lalu melihat Abhi jatuh dari tempat tidur dan menyelamatkannya. Saat itu, Pragya memakai kacamata lamanya. Abhi membuka mata dan melihat penampilan Pragya berkacamata. Dia memeluk Pragya dan memintanya tidak pergi ke mana-mana. Pragya menjadi emosional dan mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Abhi.

Kemudian Pragya menelepon Alia dengan suara berbeda. Ia menyuruh Alia memberikan CD musik Abhi. Alia membalas jika ia hanya akan memberikan CD saat bertemu dengan produser.

Pragya mengundang Bulbul untuk mendiskusikan rencana mereka. Pragya mengatakan kepada Bulbul dan nenek bahwa rencana mereka terlah berbalik karena Alia meminta untuk bertemu dengan produser. Bulbul memberi tahu sebuah rencana kepada Pragya dan nenek Abhi. Bulbul dan Pragya mengunjungi paman mereka untuk meminta bantuan. Mereka meyakinkan paman untuk menjadi produser dan ia menerimanya.

Pragya kembali menelepon Alia dengan suara berbeda dan memberi tahu soal waktu serta tempat pertemuannya dengan produser.

Tanu mulai berimajinasi tentang masa depannya setelah ia dan Alia mencapai kesepakatan. Alia meminta Tanu untuk tidak berimajinasi karena mereka belum menerima uangnya.

Di sisi lain, seluruh keluarga kelaparan. Abhi memutuskan untuk memesan pizza bagi mereka. Pragya lalu masuk ke dalam ruang makan dan melihat keluarganya memakan pizza.

Pragya, Bulbul, dan nenek Abhi mulai menjalankan rencana menjebak Alia dan membeberkan aksinya di depan Abhi. Pragya menelepon Alia dengan suara berbeda dan menginformasikan tentang lokasi serta waktu pertemuan. Rencana mereka sudah siap termasuk kehadiran paman Pragya sebagai produser.

Ketika waktunya tiba, kesehatan Paman Pragya memburuk. Pragya meminta Abhi untuk mengantarnya ke lokasi tertentu. Sementara Alia meminta hal yang sama kepada Abhi.

(383/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait