20 Gadis Cantik Mengejar Mimpi Jadi Artis di Miss Celebrity 2014

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2014 | 20:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH melakukan pencarian di 7 kota besar, ajang Miss Celebrity 2014 telah memilih 20 finalis untuk masuk ke tahap Grand Final.

Para gadis cantik sekaligus berbakat yang mewakili kota Medan, Makassar, Surabaya, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, akan menjalani karantina selama 10 hari bertempat di Best Western The Hive, Jakarta.

Selama masa karantina, mereka akan dibekali segala hal kemampuan yang akan ditunjukkan kepada masyarakat Indonesia dan juga dewan juri. Mentor yang akan ambil bagian dalam tahap ini adalah Mathias Muchus (akting), Indra Azis (vokal), dan Charles Bonar Sirait (presenting).

"Kami harap Miss Celebrity Indonesia ini bisa melahirkan talenta muda berbakat yang nantinya akan berkecimpung di industri hiburan, khususnya pertelevisian," ujar Al Moenir Rahmat selaku Executive Produser Miss Celebrity Indonesia saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (16/10) malam.

Selain memperebutkan mahkota Miss Celebrity 2014, para finalis juga berkesempatan. meraih predikat lainnya, seperti Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Favorite, Micel Persahabatan, dan juga Micel Best Skin.

Malam puncak grand final Miss Celebrity 2014 akan disiarkan langsung oleh SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta, pada 25 Oktober 2014, mulai pukul 21.00 WIB.

Panggung grand final akan dimeriahkan oleh penampilan Yovie & Nuno, Bunga Citra Lestari, dan juga Cakra Khan.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait