Nikmati Suguhan Hits Tahun 90-an di "In Between Days Festival" Bulan April Ini

Khairiyah Sartika | 3 Maret 2015 | 18:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang tumbuh besar menikmati musik era 90-an, tentu merasakan keistimewaan dan kejayaan musik di masa itu.

Tercetak begitu banyak hits populer yang hingga kini masih melekat di benak para penikmat musik.

Di In Between Days Festival (iBD Fest) yang siap digelar bulan April 2015, penonton akan diajak bernostalgia dan menikmati kembali aksi band dan musisi tahun 90-an dengan berbagai hits yang dapat mengajak bernyanyi bersama.

Bagi yang belum familiar, iBD Fest merupakan festival yang menggabungkan musik, seni dan makanan menjadi satu.

Ini festival terbaru di Indonesia yang dicetuskan dengan ide "Peace, Love dan Unity", dan tahun ini mengangkat tema "Saturday in the Park."

Festival yang dipersembahkan Triple D Entertainment bersama Asia Live Entertainment ini akan digelar Sabtu, 11 April 2015 di Lapangan D Senayan.

Seperti disampaikan Donny Heru, CEO Asia Live Entertainment, acara ini berangkat dari ide untuk membuat festival musik dengan sentuhan berbeda.

"Festival ini tidak tergantung pada satu genre musik, juga merupakan acara di mana orang yang datang bisa menikmati aktivitas yang berseinergi dengan musik," demikian dijelaskan saat jumpa pers digelar di Gusto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

"Di IBD semuanya dibuat di satu area, jadi bisa menikmati permainan, food festival sambil menikmati konser yang ada," lanjutnya.

Selain aneka permainan karnaval dan festival makanan, iBD juga akan menghadirkan collector exhibition atau pameran kolektor bagi para pengunjung. Jadi di area yang sama, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan dan aktifitas sambil menikmati musik dari para band dan musisi yang tampil di atas panggung.

Beberapa artis dan musisi yang sudah dipastikan mengisi line-up acara ini di antaranya band internasional Color Me Badd dan All 4 One.

Ada pula band dan musisi Tanah Air kenamaan, seperti Java Jive, Kahitna, Maliq & D'essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra dan Laid This Night.

Acara akan digelar pukul 3 sore hingga menjelang tengah malam.
Tiket sudah dapat dibeli melalui rajakarcis.com mulai hari ini Selasa (3/3) dengan harga RP. 660.000 (Sudah termasuk pajak).

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.asialiveentertainment.com atau www.tripled-ent.com.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait