Gilang Dirga Laris Berkat Kemampuan Menirukan Gaya dan Suara Tokoh Terkenal

Wayan Diananto | 7 Maret 2015 | 06:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter variety show laris ini bertandang ke kantor Bintang. Ia berbagi cerita tentang jurus menirukan gaya bicara dan gaya penyanyi terkenal di Tanah Air. 

Lebih dari itu, Gilang Dirgahari (26) alias Gilang Dirga membocorkan rencananya menikah tahun depan. Itu artinya, bintang film Rumah Kentang telah punya pacar. Lampu hijau dari ibu pun menyala. Ketika karier tengah benderang, mengapa Gilang malah ingin mengakhiri masa lajang?
    
Gilang saat ini memandu acara Ada-Ada Saja (Global TV), Asal (Trans 7), Americas Funniest Home Videos (Global TV), Dangdut Mania Dadakan (MNCTV), dan Sakirman alias Salah Kiriman. Ia tidak menampik fakta dengan jadwal serapat ini, banyak tawaran main film terpaksa ditolak. Alasannya, terbentur jadwal syuting. Meski begitu, lawan main Samuel Rizal dalam film Xia Aimei ini menikmati menjadi sibuk. Sejak kecil, ia dikenal "banci" tampil. 
    
Salah satu yang membuat karier Gilang setahun terakhir mengangkasa, kemampuannya meniru gaya dan suara sejumlah pesohor di negeri ini. Kali pertama Gilang menirukan gaya artis, di acara talk show Sarah Sechan di NET.. Ia menirukan gaya bicara Mario Teguh, Anang Hermansyah, Presiden Joko Widodo, dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait