Ini Syarat Menjadi Pasangan Raditya Dika

Wayan Diananto | 12 April 2015 | 20:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MESKIPUN Ibu dan Ayahnya mulai bertanya kapan nikah, Raditya Dika mengaku belum mendapat pertanyaan serupa dari calon mertua.

Ya, Dika sudah punya pacar meski foto kekasih jarang dia unggah di situs jejaring sosial.

Terakhir, dia mengunggah foto kekasih dua tahun lalu di media sosial Twitter. Dika mengatakan, tidak mau mengekspos hubungannya pribadinya.

Tak mau memublikasikan nama pacar, gaya pacaran, atau sedang kencan di mana. Salah satu yang disyukuri dari hubungannya saat ini, calon mertua senang. Dengan kata lain, memberi restu. 

Jauh sebelum menjalin hubungan, dia menetapkan satu syarat kepada calon pacar. Yakni, tidak pernah baca buku Dika. Tidak pernah nonton film Dika. Tidak pernah menonton karya Dika.

Ketika masih jomblo, Dika sering bertemu cewek. Mayoritas lawan jenis bilang, “Aku sering banget baca buku kamu.” Rupanya, pernyataan seperti ini membuatnya waswas.

“Di situ, kadang saya khawatir. Jangan-jangan cewek ini punya ekspektasi lebih saat menjalani hubungan dengan saya nantinya. Jangan-jangan, ia berharap menjadi bagian dari karya saya berikutnya. Kekhawatiran saya yang paling krusial adalah, dia membayangkan Raditya Dika itu lucu, cerdas, dan menyenangkan. Itu yang saya persembahkan di atas panggung. Itu saya suguhkan sebagai seniman. Tapi begitu turun panggung, saya tidak sepenuhnya demikian. Biasa aja,” Dika menjelaskan.

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait