Sambut Natal, Ghd Luncurkan Copper Luxe Collection

Andira Putri | 22 November 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand penata rambut asal Inggris, ghd (good hair day) siap meluncurkan seri khusus Natal bertajuk Copper Luxe Collection tanggal 28 November mendatang. ghd Copper Luxe Collection menghadirkan rangkaian alat penata rambut seperti hairdryer dan catokan dengan warna berbeda dari seri aslinya. 

Khusus Natal, alat-alat penata rambut ini memiliki warna copper, yaitu campuran merah, emas, dan cokelat. Warna copper memberikan kesan glamor dan kuat. Pemilihan warna ini terinspirasi oleh prajurit perempuan di abad pertengahan Queen Boudica asal Inggris yang mengenakan gaun dari kain sutera mewah dan dilapisi baju baja. Warna copper bisa diibaratkan sebagai simbol keberanian perempuan. Berani untuk berubah sesuai dengan semangat perayaan Natal.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk penyegaran. Tiba-tiba kamu ingin sesuatu yang baru," ujar Robert Resnick, Head of Sales and Education ghd Asia setelah acara di Prohibition, Jakarta Selatan, Selasa (22/11). Keberanian untuk berubah juga diwujudkan ghd Copper Luxe Collection dalam tema 'Most Wanted'. Tema ini menghadirkan ragam gaya rambut perempuan yang cenderung berantakan dan bergelombang sehingga bisa diaplikasikan dengan mudah untuk perayaan Natal. "Dobraklah peraturan. Jadilah sedikit 'nakal' seperti yang kamu bisa," pungkas Robert Resnick.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait