Ivan Gunawan Jengkel Penggalangan Dana Julia Perez Dianggap Bercanda

Ari Kurniawan | 17 April 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 30 artis menghadiri acara penggalangan dana untuk Julia Perez di Studio 2 ANTV, Minggu (16/4) malam. Selain ikut menyumbang, mereka juga ditugasi untuk menerima telepon dari para donatur.

Ternyata, tidak semua penelepon bermaksud untuk menyumbang. Tidak sedikit yang menghubungi nomor donasi hanya untuk iseng dan berbicara dengan para artis yang mengangkat telepon. 

Ivan Gunawa pun menumpahkan kekesalannya. "Saya minta tolong saya, kita sedang cari dana untuk membantu Jupe. Telepon ini bukan untuk main, bukan bercandaan. Mentang-mentang yang ngangkat artis, jadi buat mainan," ucap Ivan. 

Di luar itu, Ivan Gunawan merasa sangat bersyukur karena ada banyak pihak yang peduli dan mau mengulurkan tangannya untuk Julia Perez. Desainer bertubuh tambun itu berharap bantuan yang terkumpul bisa meringankan beban Jupe untuk melawan penyakit kanker yang dia derita. 

"Tadi Igun dapat kurang lebih sekitar 75 juta (rupiah) selama Igun ngangkat telepon. Insya Allah yang nelepon transfer beneran ya, jadi uang bisa masuk dan segera disalurkan untuk kesehatan Jupe," harapnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait