Sinopsis Sinetron Boy SCTV Hari Ini Rabu, 10 Mei 2017

Panditio Rayendra | 10 Mei 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Sinetron Boy SCTV Hari Ini Rabu, 10 Mei 2017.

Titan memberikan foto Boy. Titan bilang, gue mau lo jadi dia. Pelajari semua jurus yang dia punya. Lo harus bisa jadi dia. Sakti menatap Foto Boy, dia cuma diam dengan wajah dingin. Titan bilang gue pengen lo pelajari jurus Boy, dan lo culik cewek ini!

Titan mengeluarkan foto Kinar. Kata Titan, Kinar bukan cewek sembarangan. Lo hadapi dia dengan jurus jurus Boy. Sakti mengambil Foto Boy dan Kinar. Sakti tetap diam tak bicara apa-apa.

Sakti, nampak menatap Boy dari sebuah tempat tersembunyi. Sakti diam seperti menyerap semua Jurus Boy. Mendadak Boy sadar kalo dia diintai, Boy mengambil sesuatu dan melemparnya ke arah Sakti, Sakti mengelak dan melesat pergi, Boy dengan cepat mengejar Sakti

Sakti melesat pergi, tapi Boy berhasil mengejar Sakti, Boy bertengkar dengan Sakti. Sebenarnya itu siasat Sakti yang mau mempelajari ilmu si Boy. Setelah merasa cukup, Sakti kabur. Boy kejar Sakti.
Boy melompat turun ke bawah, saat itu Suci muncul bawa barang-barang buat kantor. Suci bingung, tanya Boy kenapa? Kata Boy dia mengejar orang yang mencurigakan. Suci cemas, siapa? Mas baik-baik aja kan? Kata Boy mungkin bukan apa apa.

Lihat Suci repot membawa barang, Boy bantu Suci.

Boy dan Suci jalan menuju kantor Tiger. Ada anak kecil kejar-kejaran naik sepeda. Mereka nyaris menabrak Suci. Suci kaget. Boy dengan cepat menarik Suci. Suci jatuh ke pelukan Boy. Kotak berisi barang yang dibawa Suci jatuh. Boy dan Suci bertatapan. Anak-anak menghentkan sepedanya. Mereka lalu minta maaf. Boy nasehatin mereka, hati-hati kalau main. Iya Kak. Anak-anak itu pergi. Boy lalu bantu Suci ambil barang barang yang terjatuh. Ternyata ada yang rusak. Suci bingung harus bagaimana.

(ray/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait