Thariq Halilintar dan Aaliyah Sudah Bicara Soal Pernikahan

Supriyanto | 7 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang rencananya digelar di Hotel Raffles, Kuningan pada Jumat, 10 Mei 2024 mendatang bakal melibatkan beberapa selebritis yang akan menjadi Bridesmaid atau pendamping, salah satunya Aaliyah Masaid.

Thariq Halilintar mengungkapkan, saat diminta untuk bridesmaid, Aaliyah langsung menerimanya. Kondisi tersebut membuat ia dan Aaliyah bicara soal pernikahan.

"Aal kan jadi bridesmaidnya jadi banyak dispill gimana dari Aal juga, terus kita jadi tukar pikiran saja," ungkap Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Disinggung soal rencana pernikahan,  adik Atta Halilintar itu mengaku memang sudah ada arah pembicaraan untuk naik pelaminan. Thariq pun memohon doa terbaik untuk rencana baiknya itu.

"Insyaallah sekarang sudah memantapkan persiapannya. Kalau rencana secepatnya, tapi ya kita sudah semaksimal mungkin," ungkap Thariq Halilintar.

Apakah tahun ini bakal menikah menyusul Atta Halilintar, Thariq Halilintar belum mau memberi jawaban tegas. Sambil tersenyum, Thariq minta didoakan yang terbaik.

"Tahun ini? Doain saja insyaallah," jawab Thariq Halilintar lagi.

Lantas pernikahan seperti apa yang didambakan Thariq Halilintar saat bersama Aaliyah?

"Pengin yang simple saja sama keluarga. Keluarga dan kerabat datang lengkap sudah gitu saja sih," tambah Thariq soal konsep pernikahan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait