Syifa Hadju: Level Cemburu Saya Masih Wajar

Wayan Diananto | 20 Mei 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sering mengobral foto, tidak sering pula menembakkan peluru cemburu, itulah kebiasaan Syifa Hadju dan pacarnya Angga Aldi Yunanda.

Diakui Syifa Hadju, tanpa cemburu, hubungan terasa hambar.

Lantas siapa yang lebih besar cemburunya, Angga atau Syifa? 

“Yang namanya pacaran pasti ada rasa cemburulah. Tapi (level) kecemburuan saya masih wajar. Kami saling mengerti pekerjaan masing-masing,” imbuhnya.

Tak hanya saling mengenali karakter dan pekerjaan masing-masing. Keluarga Syifa maupun Angga pun sudah saling kenal sejak keduanya menjalin pertemanan di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love. Ini mengindikasikan keduanya (meski masih berusia belasan-red) tidak main-main dengan hubungan mereka. Namun, bukan berarti mereka akan menikah muda.

“Kalau serius, sih kami serius. Soal ke depannya bagaimana, saya tidak tahu. Kami masih muda, sama-sama ingin mengerjar mimpi. Jalani dulu hubungan ini. Let it flow. Enggak kepikiran untuk nikah muda. Tapi kalau dikasih jodoh di usia tertentu, saya mana mungkin bisa menolak garis Tuhan. Saya inginnya menikah 10-11 tahun lagi. Saya masih ingin kuliah, menajamkan karier, dan masih banyak lagi,” papar Syifa, panjang.

Faktor kedua yang membuat Syifa Hadjunyaman di samping Angga, karakter. Ia menyebut Angga pacar penyabar. Enggak ribet, enggak banyak maunya. Angga berprinsip, selama yang dijalani oleh Syifa Hadju membawa kebaikan, ia memberikan dukungan penuh. Syifa Hadju merasa beruntung. 

“Sifat itulah yang membuat saya menikmati hubungan ini. Alhamdulillah, enggak terasa hubungan kami sudah berjalan satu tahun,” pungkas Syifa, penuh syukur.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait