Resmi Lamaran, Baim Wong - Paula Verhoeven Kompak Unggah Video Ini

Andira Putri | 22 Juli 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar prosesi lamaran di Balemong Resort, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (21/7).

Sehari setelah lamaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven kompak mengunggah video serupa di akun Instagram masing-masing. Video menghadirkan persiapan lamaran mereka.

Video dimulai dengan aksi Baim Wong tiba di Semarang sambil mengenakan kostum badut. Baim Wong sempat menari di lampu merah sebelum akhirnya tiba di Balemong Resort.

Video berlanjut dengan aksi Paula Verhoeven dandan untuk acara lamaran. Sementara Baim Wong terlihat tegang menjelang acara tersebut. Baim Wong terlihat memanjatkan doa.

Terakhir, video menampilkan prosesi lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven. Senyum lebar tersungging dari wajah pasangan ini saat saling bertukar cincin.

Meski videonya sama, Baim Wong dan Pula Verhoeven memberikan caption berbeda untuk video tersebut. Baim Wong menyebut prosesi lamaran sebagai jalan menuju mimpinya.

“Mimpi saya semakin dekat dengan kenyataan. Cinta Allah,” tulis Baim Wong sambil memberikan emoji hati pada caption video tersebut.

Kemudian Paula Verhoeven menulis caption lebih singkat. “Selangkah lebih dekat...,” tulis Paula Verhoeven. Model cantik ini juga menambahkan emoji hati pada caption tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait