Mainkan Piano Tengah Malam, Aura Kasih Buat Penasaran Tetangganya

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih sering membuat tetangganya penasaran di malam hari. Hal ini lantaran pemain film Arini ini kerap memainkan piano saat tengah malam.

Hal tersebut diakui Aura Kasih dalam di postingan Instagramnya, Kamis (23/8). Aura Kasih mengatakan bermain piano tengah malam sudah menjadi kebiasaannya.

Karena kebiasannya itu, tetangga-tetangga di sekitar rumahnya dibuat penasaran apakah yang memainkan piano tersebut benar-benar Aura Kasih atau bukan.

"Kebiasaan kalau main piano, selalu d atas jam 12 malam... sampai tetangga ada yg nanya. itu beneran aura yg main?," tulis Aura Kasih di keterangan postingannya yang tengah bermain piano.

Aura Kasih rupanya memiliki alasan dibalik kebiasannya bermain piano di tengah malam itu. Menurutnya Aura, inspirasi selalu didapatnya saat hari mulai pagi.

"Udah music nya slalu gloomy, dan mainnya tengah malam.. inspirasi slalu dtg subuh hari sih," tutup Aura Kasih.

Tak disangka, unggahan ini justru dibanjiri komentar netizen yang meminta Aura Kasih untuk segera menikah. Menurut mereka, kebiasaan Aura yang memainkan piano tengah malam lantaran kesepian.

"Maka nya kak aura nikah biar ada teman ngobrol hihihihihi," komentar netizen. "@aurakasih Kalo Selalu Begitu hampir Tiap Malam,Itu tandanya KESEPIAN tante. Bener2 Harus buru2 Cari Pendamping buat tante @aurakasih, biar ada Yg Ngelus2 dan Ngusap2 Kalo Mau Tidur. Pasti dijamin Gak Gentayangan Lagi dan BETE kalo malem," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait