Genggam Tangan Cowok Lain, Netizen Pertanyakan Hubungan Jessica Mila - Mischa

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila tengah diperbincangkan lantaran videonya menggenggam tangan seorang pria yang bukan kekasihnya disebarkan akun gosip @lambe_turah, Senin (1/10).

Di video itu, ia asyik mengobrol dengan seorang pria berambut pendek. Saat berpegangan tangan, pemain film Mata Batin ini pun terlihat tertawa lepas.

"Apakah hanya perasaan minceu saja. Ataukah memang cewek yang lagi ama sesebabang itu mirip dengan mbak jesmil. Ahhh entahlah. Mungkin emang mata minceu lagi sliwer kali yaksss. Pagi pagi gini," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan postingannya.

Alhasil unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka mempertanyakan status hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata yang telah terjalin selama beberapa tahun. Namun, ada netizen yang menyebut jika hubungan keduanya sudah putus.

"Eh.. bukannya jesmil ama si kembar ya pacarnya?? koq .. koq.. mgkn cm temen yes," komentar netizen.

"Lahh putus emng sm sihh kembar," sambung netizen.

"Masa sih udah putus. Tp di ig nya sama2 masih menyimpan foto. Si kembar mischa msh ada foto, jesica mila jg," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti mengenai status hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait