Dewi Perssik Tak Lagi Anggap Keponakan, Begini Tanggapan Rosa Meldianti

Altov Johar | 29 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengungkapkan kekecewaannya terhadap keponakannya, Rosa Meldianti, yang dianggap telah melecehkan dan mencemarkan nama baiknya lewat pernyataannya selama ini. Oleh sebab itu Dewi melayangkan somasi terhadap Meldi.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga tidak sudi disebut tante dari Meldi. Bahkan Dewi tak menganggapnya lagi sebagai keluarga. Lantas bagaimana tanggapan orang tua Meldi atas sikap Dewi yang demikian.

"Itu kan emosi aja," ujar Permata Andri, kakak Dewi Perssik sekaligus ibu dari Meldi, di Kawasan SCBD,  Jakarta Selatan, Sabtu (27/10).

Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldi menambahkan, tak ada istilah mantan mantan saudara atau keluarga. Ia menilai, apa yang diucapkan Dewi hanyalah bentuk emosi semata. "Itu kan tidak ada mantan keluarga mantan saudara," ujar Rudi.

Meldi sendiri mengaku pasrah dengan masalah yang harus dihadapinya saat ini. Terpenting baginya, ucapan tak mengagap lagi sebagai saudar bukan terlontar dari mulutnya.

"Kan bukan saya yang bilang seperti itu. Yai lebih ke pasrah ya dan saya harus hadapi," ujar Meldi.

Seperti diketahui, Dewi Perssik mengungkap kekecewaannya atas ucapan kakak dan keponakannya yang dianggap melecehkan. Salah satu ucapan yang membuat Dewi berang saat bagian tubuhnya disebut KW alias palsu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait