Charly Setia Band Sebut Pemakai Narkoba Tak Punya Kepercayaan Diri

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly Van Houten mengatakan dirinya mendukung penuh pemberantasan narkoba di Indonesia. Karena narkoba bisa menghancurkan generasi penerus.

"Dukungan sangat penuh, karena itu membahayakan dunia. Membahayakan generasi bangsa gitu," tutur Charly Van Houten di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (6/3).

Vokalis Setia Band itu menyebut, orang yang menggunakan narkoba hanya orang yang tidak memiliki kepercayaan diri. Hanya orang-orang pecundang yang mau menggunakan obat haram tersebut.

"(Pengguna) Narkoba aku bilang banci banget gitu. Orang yang enggak punya kepercayaan diri. Itu ancaman buat kita semua," kata Charly.

Suami Regina ini lebih lanjut mengatakan, dirinya sudah membuktikan bahwa tanpa narkoba akan jadi lebih kreatif dalam berkarya. Charly sendiri tidak yakin pengguna narkoba akan benar-benar kreatif, bagus dan banyak karyanya.

"Aku sudah membuktikan bahwa ketika kita tidak menggunakan narkoba, ternyata bisa membuat kita lebih kreatif dan lebih baik lagi," ungkap Charly.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait