Serial Detektif "King" Tayang Mulai Malam Ini

Panditio Rayendra | 7 April 2015 | 15:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SATU lagi serial detektif dengan tokoh sentral seorang perempuan, King.

Serial ini mengisahkan sosok detektif pembunuhan Jessica King (Amy Price-Francis) yang mampu melihat hal-hal yang luput dari pandangan orang lain, entah itu di tempat kejadian perkara (TKP), barang bukti, motivasi, sampai tindakan tersangka.

Tak diragukan lagi King sosok yang tak kenal takut, pemikir imajinatif dan berwawasan ke depan dengan mata yang tajam melihat detil, mampu mengungkap kasus-kasus.

Namun dua tahun lalu, mantan kepala polisi mengirimkan Jess ke call center karena dianggap melakukan aksi pembangkangan berat. Padahal yang dilakukan Jess adalah menyampaikan kepada publik tentang korupsi di kepolisian.

Sebagian rekannya tak bisa melupakan, apalagi memaafkan dirinya. Setelah merenung, Jess berupaya untuk menerima bahwa karirnya akan berakhir.

Dia mulai berpikir tentang sesuatu yang ia hindari sejak lama: membina keluarga, memulai kehidupan baru. Jess lantas menikah untuk ketiga kali dengan Detektif Daniel Sless (Gabriel Hogan), rekan sekantor yang tergabung dalam tim Senjata dan Geng.

Danny menyayangi Jess. Namun upaya keras mereka agar Jess hamil belum berhasil sejauh ini dan hal ini menimbulkan ketegangan diantara mereka.

Suatu hari, Sersan Detektif Derek Spears (Alan Van Sprang) menghadapi masalah publik yang disiarkan televisi, Jessica King dipanggil untuk memimpin Major Crimes Task Force (M.C.T.F.) – unit kepolisian yang diterjunkan untuk mengambil alih kasus-kasus genting: pembunuhan, perkosaan, perampokan, aksi kekerasan geng, kejahatan berantai maupun perampasan.

Seperti Jess, M.C.T.F. tak memiliki batasan. Rekan-rekannya mungkin membencinya, namun kecerdasan dan gairah Jess pada pekerjaannya, penuh kejujuran dan rasa humornya-mengalahkan keraguan mereka.

Saat tak bertugas, Jess adalah istri, penyayang dan seorang rekan yang berupaya melawan masalah ketidaksuburan, keintiman dan kepercayaan. Dan seperti kebanyakan perempuan, ia tak bisa melewatkan obral sepatu bagus.

Serial "King" tayang di saluran Lifetime mulai Selasa, 7 April 2015 pukul 21.00 WIB. Selanjutnya tayang setiap Selasa dan Rabu pukul 21.00 WIB.

(ray/gur)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait