Zayn Malik Aktif Kembali di Twitter! Ini Tweet Perdananya Sejak Meninggalkan One Direction

Khairiyah Sartika | 21 April 2015 | 11:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak meninggalkan One Direction, Zayn Malik mendadak bungkam dan menarik diri dari penggemarnya serta akun jejaring sosial.

Namun beberapa hari belakangan, Malik sudah tampil lagi dan kembali aktif di Twitter. Dalam tweet perdana sejak meninggalkan One Direction, penyanyi berusia 22 tahun ini mengungkapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

"Wanna say thanks to everyone that's been there for me over the last few weeks, love you all.. you know who you are x," tulisnya Selasa (21/4).

(Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah ada untuk saya beberapa minggu terakhir ini, cinta kalian semua.. kalian tahu siapa saja x)

Ia menjelaskan lebih lanjut, "The x is a kiss by the way ha it's not a mystery.. sorry to any confused." (Tanda x adalah sebuah ciuman bukan sebuah misteri.. maaf bagi yang sudah dibuat bingung.)

Ini menjadi tweet pertama sejak hampir sebulan meninggalkan One Direction.

Beberapa waktu lalu, Malik juga sempat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Outstanding Achievement in Music di ajang Asia Awards 2015.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait