Jelang Menikah dengan Stefan William Celine Evangelista Belum Kantungi Restu Ibu, Ini Sebabnya

Vallesca Souisa | 5 November 2016 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Restu ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, belum dikantongi. Bukannya Stefan William tak mau menemui ibu Celine atau sang ibu menolak merestui. 

Celine menjelaskan, hubungannya dengan sang ibu sudah bertahun-tahun terputus. Tak ada komunikasi. 

“Hubungan saya dengan ibu saya sudah tidak baik, sudah lama sekali tidak baik. Dan itu tidak hanya dengan saya, lo. Dengan oma saya, dengan saudara saya hubungannya juga tidak baik. Kenapa ibu saya begitu? Saya dan keluarga juga bingung, mengapa dia begitu?” bilang bintang sinetron Asisten Rumah Tangga ini.

Menurut Celine, seorang ibu pasti menyayangi dan mendukung anaknya. Jadi dia berpikir positif, ibunya, di mana pun dia berada, memahami ia saat ini bahagia bersama Stefan. 

“Mau seburuk apa pun, dia tetap ibu saya. Seburuk apa pun saya, saya tetap anaknya. Dia pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya,” jelas Celine saat kami mintai keterangan September lalu terkait restu sang ibu. 

Kami juga berusaha mengubungi ibu Celine, yang diketahui berada di Manado, Sulawesi Utara. Namun hingga berita ini diturunkan, beliau tidak dapat dijangkau via telepon.

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait