Ibunda Ankit Bathla Terharu Penggemar Begitu Mencintai Putranya

Vallesca Souisa | 19 Juni 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ankit Bathla, pemeran Dhruv dalam serial Thapki, Minggu (11/6) baru saja meresmikan fans club-nya, Ankitians Indonesia, di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.  Acara peresmian dihadiri sekitar 25 orang penggemar Ankit Bathla, sebagai perwakilan dari tiap daerah. Ankit Bathla menghadiri persemian sederhana ini ditemani oleh ibunya, yang kebetulan sedang berada di Jakarta, Mughda Bathla.

Tidak banyak aktor yang bersedia meluangkan waktu khusus untuk penggemarnya, di tengah jadwal syuting yang lumayan padat. Di Jakarta, diketahui Ankit Bathla mengisi acara Sahurnya Pesbukers dini hari, Pesbukers Ramadan sore hari, dan Bollystarvaganza. Tapi siang itu, Ankit Bathla tetap hadir di tengah-tengah penggemarnya. “Padahal, Ankit tadi pulang syuting pagi hari. Tapi dia tetap bangun dan mempersiapkan diri untuk hadir di sini. Dia bilang, dia sudah janji pada para penggemarnya. Dia sangat menghargai apresiasi dan cinta yang diberikan penggemar di Indonesia untuknya. Bahkan di India sendiri, antusias penggemar tidak sebesar ini,” ungkap ibu Ankit Bathla, Mughda Bathla saat berbincang dengan tabloidbintang.com. 

Sang ibu pun terharu melihat satu per satu penggemar putranya yang hadir siang itu. “Terima kasih kalian sudah mencintai anak saya. Cinta kalian sungguh luar biasa. Ini apa yang diimpikannya. Sejak kecil dia sudah berkeinginan menjadi aktor dan saya ikut senang impian itu terwujud. Dia berupaya keras untuk sampai pada titik ini. Sambutan dan cinta kalian, menjadi apresiasi luar biasa dalam perjalanan kariernya,” bilang Mughda Bathla.

Mughda Bathla mengenang, Ankit Bathla menyatakan niatnya menjadi aktor sejak usia 6 tahun. Namun ibunya mengatakan, agar Ankit Bathla menyelesaikan pendidikannya dulu. “Saya memperbolehkan dia mengejar impiannya, asalkan dia sekolah dulu. Dia menuruti kata saya. Dia menyelesaikan kuliahnya di bidang Ekonomi, baru dia mengejar impiannya menjadi aktor.”

Di mata penggemarnya, Ankit Bathla dikenal terbuka dan sangat rendah hati. “Enggak semua artis India mau menjawab pesan di Instagram. Tapi dia mau membalas pesan dari penggemarnya. Dia punya kebiasaan, setidaknya menjawab satu pesan per harinya,” ucap Hana, penggemar dan pengurus Ankitians Indonesia.

(val / bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait