Emma Stone, Aktris Dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2017

Yuriantin | 18 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang La La Land, Emma Stone kini memuncaki daftar selebriti dengan bayaran tertinggi di tahun 2017 versi Forbes.

Emma Stone dikabarkan menghasilkan 26 juta dolar atau sekitar 347 miliar rupiah pada tahun lalu.

Pemeran Rachel dalam serial Friends, Jennifer Aniston berada di peringkat kedua dengan pendapatan 25,5 juta dolar atau sekitar 340 miliar rupiah.

Sedangkan, Jennifer Lawrence yang berada di peringkat pertama di tahun 2016, kini berada di posisi ketiga dengan mengantongi 24 juta dolar atau sekitar 320 miliar rupiah.

Komedian Melissa McCarthy berada di peringkat keempat dan disusul bintang Black Swan, Mila Kunis. Sedangkan, Emma Watson berada di peringkat keenam berkat film Beauty and the Beast yang sejauh ini jadi film dengan penghasilan tertinggi tahun ini yaitu sekitar 1,26 miliar dolar atau sekitar 16, 8 triliun rupiah.

Awal bulan lalu, Emma Stone baru saja menjadi pemberitaan ketika ia mempromosikan pembayaran yang setara antara aktor dan aktris Hollywood. "Dalam karier saya sejauh ini, seorang lawan main pria saya memotong bayarannya supaya saya bisa dibayar setara dengan mereka," beber aktris 28 tahun ini.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait