Alasan Wizzy Williana Memilih Kuliah di Universitas Terbuka

Agestia Jatilarasati | 10 Januari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama tertunda, penyanyi cantik Wizzy Wlliana akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kuliah. Ia menunda kuliah lantaran kesibukannya di dunia hiburan tanah air.

"Aku sekarang memutuskan untuk kuliah. Baru masuk tahun lalu karena ada jarak lama banget (menunda kuliah). Aku fokus dulu di karier. Jadi, hampir enggak pernah ada liburnya," Wizzy Williana beralasan.

Keinginannya untuk meneruskan kuliah telah bulat. Wizzy Williana bahkan telah berkonsultasi kepada keluarga dan teman-temannya terkait keinginannya tersebut.

"Banyak yang menyarankan untuk ambil kuliah online di sebuah kampus swasta di Jakarta biar waktunya lebih fleksibel. Ada pula yang menyarankan untuk ambil kuliah di UT (Universitas Terbuka) saja karena selain waktunya yang fleksibel, tugasnya juga sesuai dengan kita yang kerja sambil kuliah. Ya sudah aku nurut saja," tukas wanita yang mengambil jurusan Ilmu Komunikasi ini.

Wizzy Williana menyadari pendidikan sangat penting. Oleh karenanya, ia bersungguh-sungguh untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya.

"Banyak yang bilang kalau aku kelamaan enggak kuliah, nanti jadi enggak ingin kuliah lagi. Tetapi aku enggak begitu. Aku justru semangat banget. Buat aku, pendidikan itu penting banget karena menuntut ilmu itu enggak bergantung usia. Ada neneknya temanku yang masih kuliah S-3. Itu hebat banget menurutku. Jadi aku juga harus punya semangat itu," tutupnya.

(Ages/ind)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait