Jaja Miharja Jalani Masa Pemulihan Pasca Operasi

Ari Kurniawan | 19 November 2014 | 10:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTOR sekaligus penyanyi dangdut senior Jaja Miharja sedang terbaring di rumah sakit.

Pria yang sering disapa Ayah Jaja oleh para juniornya ini sedang menjalani pemulihan usai menjalani operasi pengangkatan batu di kantung kemihnya pada hari Minggu (16/11) lalu.

Menurut dr. Aldi, dokter yang memimpin jalannya oprasi, kondisi Jaja saat ini cukup baik.

"Sudah boleh duduk, goyang kanan dan kiri juga nggak apa-apa. Cateternya ditutup aja soalnya sudah membaik kondisinya. Dalam waktu dekat selang yang di dalam juga sudah bisa dilepas, kok," terang suami artis Astrid Tiar itu, saat dijumpai di RS. St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (18/1) malam.

Hanya ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan oleh Jaja. Makanan seperti pisang dan kentang juga harus dia hindari sementara waktu.

"Enggak boleh ngeden. Kalau ngeden, prostatnya berdarah lagi. Makanya mesti banyak makan berserat biar buang air besarnya nggak pakai ngeden," terang dr. Aldi.

Jaja sendiri merasa sangat senang karena sakit yang dia rasakan sudah jauh berkurang. Saat ditanya soal rasanya menjalani operasi, ia mengaku lupa.

"Dokter Aldi mantep, operasinya bagus. Pas operasi, ayah minta dibikin lupa sih memang, dibius. Memang jago deh itu dokter, ayah mah percaya banget sama dia," ucap pria yang juga dikenal lewat jargon "apaan, tuh?!".

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait