Soumya Seth Senang Dipanggil Rapunzel oleh Penggemarnya

Vallesca Souisa | 8 Maret 2015 | 08:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sensitif. Emosional. Penuh pertimbangan. Inilah gambaran diri si Libra Soumya Seth, yang dilukiskannya dalam kata-kata. Jika orang mengatakannya cantik, justru ia merasa bukan orang yang begitu memperhatikan kecantikan. 

"Saya hanya penyuka cokelat, full vegetarian, saya kurang memperhatikan barang-barang kecantikan, dan jarang melakukan perawatan khusus. Bahkan saya tidak sadar mulanya, kalau rambut saya sepanjang ini!"
    
Juntaian rambut Somya melewati batas bokongnya. "Para fans ini selalu memanggil saya Rapunzel! Ya, saya menyukainya!" ujar Soumya dalam wawancara Eksklusif Bintang. Padahal Somya dulu tak sadar rambutnya panjang hingga melebihi bokongnya. 

"Bahkan ayah saya sendiri tidak tahu saya memiliki rambut sepanjang ini. Jadi waktu kuliah, saya selalu mencepol rambut saya. Sampai ada tawaran memerankan Navya, mereka meminta saya menggerai rambut saya. Barulah saya sadar," tuturnya. Pada awalnya, keramas rasanya berat. Kini ia sudah terbiasa. 
    
Memiliki rambut yang indah, Somya tak membiarkan rambutnya ditata orang lain. "Saya tidak pergi ke salon untuk creambath. Saya keramas sendiri, meminyaki rambut saya sendiri. Menata rambut sendiri. Saya menjauhkan rambut saya dari blow, catok, dan alat kosmetik lainnya. Saya hanya mengaplikasikan minyak rambut untuk perawatan," ungkapnya.

(val/adm)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait