Angga Aldi Yunanda Akan Rilis Single Duet dengan Syifa Hadju?

Andira Putri | 16 Juni 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Angga Aldi Yunanda terjun ke dunia tarik suara mendapat dukungan Syifa Hadju. Bahkan bukan tidak mungkin keduanya berencana untuk melakukan proyek duet.

Angga Aldi Yunanda sendiri menerima jika ada yang berniat membuat single duet antara dirinya dan Syifa Hadju. "Kalau besok-besok memang ada rezeki dan kesempatan, ya kenapa enggak," kata Angga Aldi Yunanda dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta, Selasa (6/6).

Meskipun begitu, Angga Aldi Yunanda belum ingin merilis single duet bersama Syifa Hadju dalam waktu dekat. "Kalau rencana duet, masih belum untuk sekarang. Mau fokus di single perdana dulu," tambah pelantun lagu "Disini Untuk Kamu" ini.

 

Syifa Hadju kerap memberikan dukungan terhadap karier musik Angga Aldi Yunanda. Syifa Hadju menunjukkan antusiasme besar saat Angga Aldi Yunanda bercerita tentang single perdananya. 

Lucunya, pasangan yang terkenal berkat sinetron Mermaid in Love ini jarang bertukar pikiran soal musik di kehidupan sehari-hari. "Sebenarnya enggak terlalu sering ngomongin musik sama dia he he he," kata Angga Aldi Yunanda sambil tertawa.

Selain Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda juga menerima banyak dukungan dari fans. "Dukungan dari fans luar biasa banget. Pas pertama dikasih tahu soal single ini, mereka excited banget. Mereka penasaran dan ingin cepat-cepat suruh aku keluarin single," tutur Angga Aldi Yunanda.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait