Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode Terakhir

Andira Putri | 28 Februari 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Selasa 28 Februari 2017.

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

Abhi diminta untuk menandatangani surat cerai. Ia kaget melihat bagaimana Pragya memiliki kesimpulan ini tanpa memberi tahu dirinya.

Nenek mengatakan kepada Abhi jika Pragya tidak ingin bertemu dengannya. Menurut nenek, Pragya ingin menjadi mandiri. Pragya tidak bisa menyakiti dirinya lagi.

Abhi membuat sebuah keputusan. Abhi mengumumkan keputusan tersebut di depan keluarga dirinya dan Pragya. Abhi hanya ingin menandatangani surat cerai setelah berbicara kepada Pragya.

Apa yang akan Abhi katakan kepada Pragya? Bagaimana nasib pernikahan mereka? Lantas apa sebenarnya alasan Pragya ingin cerai dengan Abhi?

 

Pragya mengambil handphone. Ia mencoba menelepon Abhi dan mulai menekan nomor teleponnya. Telepon dari Pragya dilihat oleh Abhi. Sayang, Abhi tidak menyadari jika telepon tersebut berasal dari Pragya karena nomornya tidak dikenal.  

Abhi memutuskan untuk mengabaikan telepon tersebut. Ia mulai memarahi Pragya tanpa mendengarkan perkataannya terlebih dahulu. Pragya belum sempat berkata apapun, tiba-tiba ada preman mengambil handphone dari tangannya.

Abhi lalu berubah pikiran. Ia memutuskan untuk menelepon nomor tersebut lagi. Namun kali ini, preman yang mengangkat telepon Abhi. Preman tersebut berkata jika ia menelepon Abhi untuk menjual produknya.

Apakah Abhi tahu jika telepon tersebut berasal dari Pragya? Lantas apa yang preman tersebut inginkan dari Pragya? Nantikan kelanjutannya di Lonceng Cinta!

(621/dira/ray)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait