Beredar Kabar Betharia Sonata Dirawat karena Stroke

Supriyanto | 4 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Betharia Sonata dikabarkan tengah berbaring di rumah sakit sedang menjalani perawatan karena menderita stroke. Kabar tersebut ramai di media sosial setelah beredar foto pelantun Gelas Gelas Kaca itu dijenguk oleh mantan suami, Willy Dozan.

Akun TikTok @kagetwak membagikan foto Betharia Sonata tampak berbaring lemas di sebuah rumah sakit. Terlihat pula sejumlah selang infus menempel lengan kiri.

Willy Dozan berdiri di sebelah Betharia Sonata, mendampingi dan memberikan semangat. Willy Dozan juga terlihat menggenggam tangan kanan Betharia Sonata.

Foto yang beredar itu pun mendapat sorotan dari netizen dan kerabat sang artis. Banyak yang mendoakan Betharia Sonata lekas sembuh dari penyakitnya itu.

"Semoga lekas sembuh," kata netizen.

"Cepat sembuh, lekas sehat kembali," timpal netizen lainnya.

"Cepat sembuh Kak Betha, diangkat dari penyakitnya. Amin," tulis yang lain.

"Ya Allah, sembuhkan Mbak Betha," harap netizen.

Foto Betharia Sonata dijenguk mantan suami, Willy Dozan di rumah sakit

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Betharia Sonata maupun keluarga soal kabar yang beredar. 

Nama Betharia Sonata kembali meramaikan dunia hiburan sejak muncul perselisihan putranya, Leon Dozan dengan Rinoa Aurora pada akhir 2023 lalu. Sebagai ibu, Betharua Sonata mebunjukan kasih sayangnya kepada Leon yang ditetapkan tersangka karena kasus penganiayaan.

Betharia Sonata berlutut memohon ampun kepada orang tua Rinia agar mau memaafkan putranya.

Ibunda Rinoa, Yuliana Assad mengaku terenyuh dengan pengorbanan Betharia Sonata yang rela berlutut, mencium kakinya agar sang putra, Leon Dozan mendapat pengampunan. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait