Tempat Wisata Malam di Bekasi yang Asyik untuk Dijelajahi

Infomercial | 28 Agustus 2017 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti halnya Bandung, Bekasi juga memiliki sederet tempat wisata malam yang cocok untuk hangout sambil berwisata kuliner.

Selain deretan mal yang sudah pasti asyik dikunjungi, Anda bisa menjelajahi beberapa tempat menarik untuk nongkrong bersama teman atau orang terkasih ketika mendatangi Bekasi.

Untuk memudahkan Anda memilih beberapa lokasi yang asyik untuk dijelajahi saat malam hari, simak uraian di bawah ini. Destinasi yang tersaji di bawah ini wajib dikunjungi karena dikenal hit dan juga menarik.

1. Alun-Alun Bekasi

Sebelum membahas tempat nongkrong yang jauh lebih modern, Anda wajib datang ke Alun-Alun Bekasi yang selalu ramai dikunjungi warga sekitar. Pemerintah setempat membangun tempat ini menjadi lebih lebih baik, luas, dan bisa digunakan sebagai tempat nongkrong sembari menikmati kuliner khas Sunda dan Betawi.

Saat malam hari, alun-alun ini selalu dipenuhi dengan warga sekitar atau komunitas-komunitas lokal. Mereka akan berkumpul untuk membahas banyak hal dan melakukan beberapa pertunjukan. Anda bisa datang ke sini saat malam hari untuk menikmati suasana riuh yang seru dan berburu kuliner-kuliner lokal di kedai kaki lima yang berada di sekitar kawasan.

2. Kedutaan Besar Bekasi

Bekasi sesungguhnya bukanlah negara, tapi tempat ini dinamai demikian untuk menarik banyak pengunjung untuk datang. Sejatinya tempat ini adalah pujasera yang menampung banyak pedagang kaki lima. Anda bisa datang ke sini untuk malam malam atau sekadar membeli kudapan manis atau asin,
Pengelola kawasan ini menyediakan dudukan di tengah pujasera lengkap dengan meja yang disambungkan dengan payung besar.  Anda bisa menikmati malam di sini bersama kawan untuk membicarakan banyak hal.

Oh ya, kawasan yang buka dari siang hingga pukul 22.00 ini memiliki harga makanan yang terbilang murah. Menghabiskan malam di sini tidak akan membuat kantong Anda menjadi jebol.

3. Danau Marakas

Danau Marakas adalah sebuah danau buatan di Bekasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama saat malam hari. Di tempat ini, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas menyenangkan seperti memancing di sepanjang pinggir danau atau menikmati pantulan lampu di air danau yang terlihat menyilaukan dan indah.

Selain memancing di pinggiran danau, Anda bisa juga melakukan penjelajahan rasa. Tempat ini memiliki banyak warung yang menyajikan kuliner-kuliner lokal dan juga oleh-oleh khas Betawi. Untuk bisa menikmati keindahan dari Danau Marakas ini, Anda tidak akan dipungut biaya sepeser pun, semuanya gratis.

Demikianlah sedikit uraian tentang tepat wisata malam di kawasan Bekasi. Sebagai alternatif mal, Anda bisa mengunjungi tempat di atas sebagai lokasi menghabiskan malam sebelum beristirahat.

Nah, untuk urusan istirahat, Anda disarankan untuk menginap di hotel bujet dengan jaringan terbesar di Indonesia, Airy Rooms. Mengapa harus ke sini? Karena hotel yang disediakan sudah memiliki jaminan fasilitas lengkap. Setidaknya Anda akan mendapatkan kamar mandi dalam dengan peralatan mandi serta pancuran air hangat, kasur bersih yang nyaman, pendingin AC, Wi-FI gratis, air mineral, dan televisi layar datar.

Selain fasilitas yang lengkap, hotel di Bekasi ini juga mudah ditemukan. Anda bisa memesannya secara langsung melalui web atau ponsel aplikasi ponsel pintar yang ada pada Android dan Apple. Selanjutnya untuk pembayaran, Anda bisa melakukannya secara langsung dengan transfer bank, kartu kredit, atau melalui gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Semoga apa yang  tersaji di atas bisa Anda gunakan sebagai rujukan. Selamat menjelajahi Bekasi.

 

(adv / gur)

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait