Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Berlanjut ke Garut

TEMPO | 22 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi dilanjutkan hari ini, Kamis, 22 November 2018. Jika Rabu dilakukan reka ulang di rumah kontrakan di Jatirahayu, Bekasi, pada Kamis ini polisi berangkat ke kawasan Gunung Guntur, Garut, lokasi penangkapan tersangka, Haris Simamora.

Dalam adegan yang dirilis kepolisian, rekonstruksi yang akan dilakukan adalah saat tersangka hendak mendaki Gunung Guntur. Haris diketahui tiba di terminal bus Garut 14 November 2018 pukul 12.00, atau sehari setelah pembunuhan yang dilakukanya terhadap keluarga Daperum Nainggolan.

Tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi ini meninggalkan mobil Nissan X-Trail yang ikut dibawanya kabur ke di rumah kos di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Setibanya di terminal bus di Garut, pemuda berusia 23 tahun itu melanjutkan perjalanan menumpang ojek sepeda motor dengan cara membayar Rp 80 ribu. Dia tiba di kaki Gunung Guntur pukul 15.00.

Tiba di posko pendakian Gunung Guntur, tersangka Haris mandi dan istirahat sambil mengobrol dengan sesama pendaki. Kemudian Haris istirahat sampai tertidur hingga pukul 22.00. Tak lama kemudian, polisi datang meringkusnya. Tersangka menolak mengakui melakukan pembunuhan. Haris akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sehari kemudian. Polisi mengantongi bukti celana Haris yang bernoda darah serta mobil Nissan X-Trail juga dengan bercak darah.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait